Wednesday, March 10

rabu, 10 maret 2010

oia, jangan lupa Fauzi ulang tahun tgl 14 ini. tyt udah 1 tahun yang lalu. gila.... ga berasa, tu anak juga udah mau jadi bapak aja. lucu juga ya ?

ponakan gw kapan lahirnya. dari kemarin gw dateng, perut mbak lin udah agak turun gitu. perhitungan gw sih emang ga lama.

yang seru di rumah kaga ada pembantu. si bobos ajaib begitu, kebayang ga sih ? entahlah. yang jelas gw seneng aja akhirnya lahir lagi satu bayi di rumah. kemarin sebelum mama pergi ke jakarta, mama sampe wanti2, jangan sampai mbak lin ngelahirin pas mama ga ada. ga kebayang banget, kan ?

pastinya pas mbak lini ngelahirin, bobos kan dititipin ke mama. masa mau dibawa ke klinik. bisa diobok2 sama tu anak. dan kebayang kericuhan yang diciptakannya. jadi inget cara dia manggil gw deh, "bunda.. oh bunda.." hahahahahahaha



pengen banget jadi bidan yang nolong mbak lin, tapiiiiiiiiiiiiiiiii.... anie di sini, yah sedih deh. tapi gpp, ntar kalau gw ngelahirin kan sendiri, self service. *emang lu kira makan prasmanan. hahahahaha

sengaja nulis2 hal 2 ga penting seperti ini, sampai the inner problome keluar. dan semangat yang lagi gw tungguin keluar. stimulus doank sih. kalau dipikir2 cara gw bener2 aneh. kalau berhubungan dengan manusia dan menceritakan hal ini bajal buang waktu. karena pada intinya sekarang ini gw harus berlari. daaaaan.... menulislah gw. memberi waktu utk diri gw berbicara sendiri dengan gwnya. autis ya ??
it's me

kangen sama akbar.
makin pinter aja tu anak dari hari ke hari. secara anak gw gitu loh... sayangnya gw ga ada di sana untuk ngejagain dia, nemenin dia. hik hik hik... jangan sedih donk, gw di sini lagi ngapain untuk apa. inget aja sama tujuan. selama tujuan itu masih jelas, ga perlu sedih deh. harusnya SEMANGAT. kok jadi ngomel ya rasanya.

jadi inget kata2 evi.
"mungkin sekarang senia tidak mempunyai kebutuhan yang tinggi akan pasangan, tapi ada saatnya kamu betul2 butuh seseorang untuk ada di samping kamu."
ahahhhahahahahahaha.... someday pastilah. tapi aku sendiri merasa, semenjak kejadian terakhir aku sendiri tidak mudah membuka hatiku sama yang manusia yang berjenis kelamin laki2. hahahahaha. trauma ? engga juga sih. hanya berhati2 aja. sebenarnya bertemen sama lawan jenis pun aku tidak begitu nyaman. hahahahaha, mampus deh bahasa gw. aku hanya menjaga dari segala kebodohan yang mungkin saja terjadi. tapi ya... ga segitunya juga sih, mungkin juga butuh waktu sendiri untuk aku terbiasa dengan semua itu.
*makin ga ngerti.

ya tapi biar benang kusut itu terurai dengan sendirinya.
untuk masalah itu, aku sendiri mempunyai keyakinan. kalau saatnya tiba, pasti org itu akan datang. nantinya dialah yang menjadi teman, sahabat, partner, everythings... dengan segala kriteria yang aku punya, dengan segala macam hal yang harus ada dalam dirinya. pemilih ? tentu doank, aku pernah gagal. aku pastinya harus lebih berhati2, bukan untuk sembarangan utk menjatuhkan hati pada seseorang. berharap mendapatkan yang terbaik. sempurna ?? aku sendiri tidak sempurna, but almost... hahahaha. enggalah, ga segitunya. tapi itu tadi, walau dia tidak sempurna, aku dapat menerima kekurangan yang dimilikinya.begitupun sebaliknya.

b4 30,
fauzi yang nanya hal itu pertama kali, "sen, maksudnya apaan sih ?" hehehehehe. dan yang terakhir adalah anak kecil, yang bisa bikin anak kecil, yang manggil gw mbah. setahu gw, gw belum punya cucu deh. lagian kalau punya cucu pun gw ga mau dipanggil mbah !! ga enak banget ya. rata2 yang nanya sih sahabat2 gw.

kenapa b4 30 ?
semua itu sebenarnya hanya rencana jangka pendek, apa yang harus gw lakuin dalam waktu 5 tahun ini. rencana dan tujuan yang harus dicapai. gw sempet ngomong, gw mungkin pengen di usia itu sudah bisa punya anak lagi. hahahahahaaaaaa.... kalau yang ini sih sebenarnya asal. bukan tujuan utama. sebenarnya, dalam usia segitu gw udah settle *tulisannya bener ga sih?. gelar udah di tangan, karir bagus, salary bagus, yang jelas gw bisa membiayai diri gw sama Akbar. kerjanya juga ga ngerodi. mau ngembangin potensi yang lainnya. mungkin buka klinik dengan konsep yang ada di otak gw. nah kalau nikah lagi, sebenarnya tidak ditargetkan dalam usia itu. gw cuma meminta org itu tidak memporak porandakan apa yang gw bangun, apa yang gw rencanakan. sudah seharusnya dengan keberadaan dia membuatnya lebih baik lagi.

b4 30 ?
make it come true. fight for it, enjoy all the moment, be my self... it's make me perfect. karena xenia adalah xenia, xenia adalah bundanya Akbar. py satu misi penting dalam hidup ini, menjadikan Akbar seorang manusia yang seutuhnya. hahahahaha... kalau sampe ada misi lainnya, dunia xenia pasti akan lebih berwarna lagi.

morning everybody... ayo kerjain rencana hari ini :)

2 comments:

Unknown said...

inget mbah:
pas masih muda sih mikirnya "siapa gw?", masih nyari jati diri nih

pas tuaan dikit mikirnya "siapa elu?!" pas udah nemu jati diri trus jadinya (agak) selektif

ntar menjelang 30 mikirnya "siapa aja lah!"

:D

Unknown said...

kampret, ga enak banget sih.

bantuin nyari kenapa sih ?!!!