Thursday, May 13

SELF INJURY DISORDER

udah lama ga nulis blog. kangen juga...
biasanya gw rajin banget nulis. entah kenapa sekarang jadi jarang nulis. kemungkinan gw males ngidupin laptop. trs BIS gw yg gw set utk 'gaul' donk. walhasil gw jarang utk menulis lagi deh.

dan...
gw kangen sama seseorang. yah lagi nikmatin aja.
jarang2 gw kangen sama tu orang. kangen pengen ngisengin dia, ngomel2 ga jelas sama dia. kayanya dia emg bahan pelampiasan gw banget deh. nasib lu jelek amat sih ????

kok kucing hitam ya ???
entahlah. gw ngegrab apa yang gw suka. tapi biasanya sih petanda ?

gw kenal orang baru. lebih muda. males banget gw setelah liat track recordnya. yah sekedar untuk kenal memang tidak ada salahnya. anjir... tp trackrecordnya yang terakhir gw ketahui adalah hal2 yang bener2 ENGGA BANGET.

bayangkan,
gw ga tau menyebutnya apa ? apakah itu cinta atau apalah. ok..

gw berusaha memahami keanehan yang sangat tidak bisa diterima.
dia dan mantan pacar pertamanya itu mempunyai kebiasaan aneh. mereka menyakiti diri mereka sendiri, dengan cara menyayat satu bagian tubuh tertentu. dan selalu di sana. set, di lengannya kiri kanan, banyak banget bekas luka bergaris2 kaya pemakai narkoba. gw hanya diperlihatkan yang lengan kiri. dan gw kaget !!!

trs gw nanya lagi, "yg di kanan ada ?"
"ada, lebih sakit sih yang disini, jadi ga banyak. ya kira2 30n lah," dia menjawab santai.
untuk gw itu ga santai, itu sama sekali ga santai. tapi gimana engga. dia melakukan itu dari sma, 2002. skrg 2010. almost in 8 years.

pemicunya ??
pacarnya jaman sma. si cewe itu yang memulai dulu. dan diperlihatkan ke cowonya. dan si cowo, iseng.
ISENG ??? itu bukan iseng namanya. dan mereka kadang saling memperlihatkan saat melakukan hal2 sampah seperti itu. sumpah itu sampah.

"enakkan ?"
dia kaget pas gw menanyakan pertanyaan itu. gw tau, biasanya org2 seperti ini akan menyakiti/ menyilet/ apalah jenisnya... biasanya dilakukan di tempat yang sama. awalnya sakit, bersamaan dengan rasa itu ada rasa kenikmatan tersendiri. katanya, yang sebelah kiri kalau disayat2 ga begitu sakit. ya jelaslah, sudah banyak syaraf kulitnya yang rusak. dalam artian, bisa saja dia mengoreskan di atas bekas luka. otomatis sensitifitasnya juga sudah berubah.


"Aku mulai dengan cutter dengan harga 500 perak.."
GOD !!!
dunia ini sudah benar2 aneh. menunjukkan rasa cinta dengan cara gila seperti ini, SAKIT.
kalau kangen, SILET. kalau sedih, SILET. kalau marah, SILET. kalau sayang, SILET. kalau untuk gw semua itu SILIT !!! mereka harus disembuhkan.

"kamu masih melakukannya ?"
dia hanya tersenyum dan menjawab, "kadang2, udah jarang."
monyet.. itu mah nyeremin. biasanya mereka adalah pribadi yang rapuh. walau dia melakukan hal ini karena influence dari mantan pacarnya yang memiliki penyakit dengan kadar yang lebih parah. anehnya si mantannya ini pernah MBA. sama dia... trs keguguran. tak lama berselang tidak sampai setahun. tu cewe hamil lagi dengan selingkuhannya. bah.... kalau utk gw itu mah penyakit namanya. duh  dengan mudahnya ngangkang sana ngangkang sini. dan si cewenya itu akhirnya nikahlah dengan si donatur spermanya.


padahal dia masih dalam status pacaran.
si cewe menjelaskan, "itu anaknya dia, bukan anakmu !!"
ahahahahahahahaha, sampah busuk !! perempuan macam apa itu ? walau tu cewe pinter. tapi kayanya dia tertekan dengan semuanya. bah... benar2 rusak sana sini, secara psikologis. sedih dan miris mendengarnya.

gw kepikiran akan si perempuan itu dan anaknya.
kalau dia, teman baru gw itu... gw rasa cukup deh. sampai di sini aja gw kenal dia. gw ga mau dianggap gw memberikan harapan pada org itu. dan akhirnya penilaian gw keluar. sumpah, gw takut berhubungan dan berteman dengan orang seperti ini. apalagi dia memang ada perasaan sama gw.

dia org ke2 yang gw kenal mempunyai kebiasaan ini.
orang pertama yang gw kenal, memang pure dari dianya yang melakukan itu. dan memang ada permasalah yang membuatnya tidak nyaman dengan semuanya. gw tau sakit itu, gw tau rasa itu, dan gw tau perasaannya dengan baik. gw ga menyalahkannya. tapi dia rapuh... entah kenapa karena kerapuhannya itu gw selalu ingin bisa melindunginya. tapi itu salah, gw yg salah. gw yang butuh utk dilindungi, bukan melindungi. sudah cukup semuanya...

setiap permasalah pasti datang dalam hidup kita,
itu membuat kita semakin kuat, semakin tangguh, semakin bijaksana.
jangan pernah lari, tapi hadapi...
bagaimanapun semua itu akan terlalui.

gw butuh orang yang tangguh untuk menemani gw, utk menjadi partner gw.
maaf

kamu bukan apa yang kamu katakan,
tapi yang kamu pikirkan adalah kamu...

>>>>blacknails<<<<

No comments: