Sunday, May 16

MEREKA

Gw ga tau apa yg terjadi, apa yg sebenarnya ada, dan bagaimana setelahnya...

Gw pernah melihat mereka dlm bentuk yg baik. Semoga selalunya seperti itu. Jgn pernah menunjukkan wujud buruk mereka yg menakutkan gw.

Mungkin ada efek magnetik diantara dunia mereka dan gw. Selalunya memang spt itu. Spt, ruang tindakan VK RSUD Tasikmalaya, VK RSUD Tanjungpinang, Kosan gw d Tasik dulu, kamar gw d Tanjungpinang, Kamar Kosan gw d Bandung....

Di kamar mandi kosan gw, memang gw melihat dia. D tol bambu apus, gw jg ngeliat. D jalan lintas sumatra barat-riau, gw jg melihat. D kamar gw, mereka ada. D penyengat, dia ada.

Membaca masa depan ??
Gw rasa yg ini sedikit ironi. Dan gw agak2 berat utk menggunakan dan melatihnya. Ada satu hal yg membuat gw berat utk melakukannya. Mungkin bukan itu... Yg seharusnya.

Ada kejadian aneh hari ini,
Yg pasti gw lagi tidur, dan memang tertidur pulas. Tiba2 gw bisa tau kalau nyokapnya temen gw, neneknya, dan tantenya dateng. Karena di dalam mimpi gw itu, gw bertemu dengan mereka. Tp yg gw liat di mimpi gw itu, jumlah mereka lbh dari 4. Dan gelap. Ada yg hitamnya. Gw ga berani ngomong masalah bayangan hitam2 itu, atau org2 yg menggunakan baju2 hitam itu.

Siapa mereka ?
Bagaimana itu bisa terjadi ? Gw ga bs menjelaskannya. Apa itu kemampuan khusus ?? Gw jg ga tau...

Gw tidak tll sensitif, krn itu saat energi yg gw py meluap.. Gw bs melihat. Bgtu engga, ya kering. ya gw ga tau cara membuka dan menutupnya dengan baik. Bagaimana utk itu ?? Let it flow deh...
Yg hy gw lakukan adalah membuat fondasi utk semua itu, kalau nantinya memang itu berkembang d luar dari yg gw bayangkan.

Mbah ??
Bukanlah.. Gw bukan mbah dukun.
Enak aja ;p
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: