Sunday, May 16

Please don't disturb !!

Ini bener2 sudah mengganggu...
Tolong donk, tahu diri. Jangan mengganggu. Bener. Gw bener2 ga suka.

Masa gw harus blg terus terang, gw terganggu sama elu. Damn !! Harus sejahat itu kah ??

Bah,
Bs2 bsk gw melarikan diri utk hadir di acara seminar pedagogik internasional itu. Gw ga suka kalau caranya spt ini.

Sudah cukup...
Pd dasarnya gw ga ingin menyakiti seseorang. Tidak ingin mempermainkan perasaan seseorang. Tidak ingin membuat seseorang berharap.

Aduh,
Please,
Tolong...
Aaaaaaaaaargh, huuuuuft, serah lu deh. Yg penting, gw ga berniat jahat. Dan gw berusaha melindungi diri gw.

Ada pembicaraan menarik yg ga nyambung, paska penulisan blog ini..
(1) Ceritanya tmn gw mau delivery kedai mie dago, jam 20.34 wib. Dia lgsg terhub ke mba2 kedai mie dago. Smtr gw dan lainnya adalah pengacau.. Walau si tmn gw tsb tak lbh dari seorang pengacau juga.
D : hallo selamat pagi...
K : ....
Gw : [ketawa ngakak, jelas2 malem...]

(2)
K : mba, mie dagonya manis, sedang, asin ??
D : mba ayu mau yg manis, sedang, asin ??
A : kuah !! [Dg nada sediplomatis mungkin]
Gw : ahahahahahhahahahahaha

(3)
Gw : cil, capcay gorengnya kuahnya banyak ya..
D : mba, capcay gorengnya kuahnya banyak ya.
K : capcay goreng kuahnya banyak ???
Gw : oia... Ahahahahahahaha

Dan tyt, kekonyolan ini bukan yg pertama kali. Dia pernah mengucapkan kata "dadah" sebagai penutup ke mas2 delivery. Kebayang ga sih, kalau udahan tlp2 mas delivery, gw mengucapkan, "sweet dream" [dg nada genit], "miss you" [dg yg lbh genit lagi], "tidur nyenyak yaaaa"....
ahahahahahahahahahahahaha
Damn !!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: