Thursday, May 13

blah blah blah,,,

just wanna be normal...
tiba2 ada sesuatu yang salah dan membuatku tidak menjadi normal. huahahahaha.. apakah itu ?
biar gw aja deh yang tahu,

set jadi ga hari ini ke pasar baru, gw butuh jilbab yang warnanya sama dengan kebaya gw.
nah neh noh,
gw malah belum menemukan nominasi utk PW gw.
gimana ini ? gimana ini ?

panik....
boong denk. walaupun ada kepikiran, tapi akhirnya bodo amat deh. jangan terlalu memaksakan sesuatu yang memang belum saatnya.


oia,
ini kerjaannya si wes dulu. gw suka aja sama gambar2 yang dibuatnya utk 'emblem' [bener ga sih gw nulisnya ??] jurusan gw. gw ga pernah memisahkan 4 gambar itu. biarin aja. dan ga pernah mempublish. baru kali ini gw kok niat banget mau masukin.

apa karena tadi gw ga beres ??
ahahahaha, maybe. gw mo bobo deh seharian ini kalau ga bisa ke pasar baru. aiy aiy aiy
gw juga mau nyari bahan rok item gw. kalau bisa ke BTC atau ke Kings mau nyari celana item kain dan rok item. lumayan buat cadangan gw selama di batam. semoga dalam 2 tahun stock2 itu mencukupi.

mana ayu ya ??
Fio kemungkinan jalan sama Fandro. ya iyalah cowonya kan dateng. masa dia ngabisin hari ini sama gw juga.
inget kejadian tadi malem gw makan ayam taliwang di citarum. anjir tu makanan ajib banget. gw makan ayam baberok dan pelecing kangkung. duh mak, rasanya PEDES abis. harganya ga nyantai, walau rasa pedesnya sampe keubun2. enak banget.

sampe2 kita yang makan terserang virus bego. blank dengan semua yang kita lakukan dan apa yg akan kita lakukan. sangking pedesnya tu sambel. kayanya gw harus searching deh bikin tu sambel pelecing. mak oi, pengen lagi.

habbit makan gw memang tidak begitu bagus, utk org lain mungkin bagus.
gw ga pernah makan karbo dalam jumlah besar. sayur juga ga banyak. lauk... itu yang agak banyak. jadi untuk mempertahankan berat tubuh, cara inilah yang paling ideal. dan anda dijamin tidak akan pernah gemuk. gw hampir tidak pernah ngemil. tidak suka makan sesuatu yang berlemak dan terlalu manis, jarang makan yang bersantan. dan saya jarang makan... ahahahahahaha

pas makan di Taliwang bersaudara,
aduh nek.... tumben gw menghabiskan 1 porsi nasi dan siap utk nasi kedua. it's not me.
penyakit makan gw emang sedikit aneh. nafsu makan gw itu yang amit2 jeleknya. dan itu menurun. stress gw ngeliat anak gw ga mood makan.

dah zuhur, ada baiknya gw shalat dan tidur setelahnya...
bandung lagi mendung...

dan bulan depan gw sudah tidak di sini lagi. sedih juga
>_<
gw bakal kangen sama temen2 gw semua.
love u, guys

No comments: