Monday, May 31

Yellow Mellow J-Lo

Aku adalah aku
jangan tanya kenapa
beginilah aku

kamu adalah kamu
aku tidak akan bertanya kenapa
karena itulah kamu

aku dan kamu menjadi kita
dalam kesederhanaan yg membuatnya sempurna
......

Kamu tdk bodoh, shg kamu dpt mengerti aku.
Kamu tdk pintar, shg kamu tdk mendikte aku.
Kamu+aku biasa2 saja, shg kita mjdkannya luar biasa
......

Intimacy
Honestly
Commitment
U
Me
Us

where is the love ??
......

Cinta itu bodoh
Membuatku lupa akan diriku
Cinta itu bodoh
Membuatku mau melakukan apa saja utknya
Cinta itu bodoh
Karena menghilangkan dan mematikan aku
Cinta itu bodoh
karena meninggalkan kau sendiri tnp aku
Aku tdk mau mencintaimu
Karena aku tdk ingin meninggalkamu sendiri tnp aku
...

Dunia ini kecil dan semu tanpamu
Temani aku, shg aku bs membuatnya besar dan nyata
...

NOTE :
Aaah, abiis itu gw mencret ga jelas !!
Hahahahaahahahahaha, kebayang ga sih gw nulis bgnian bakal seseorang. Gw ga flirting, tapi mungkin org bakal melayang kemana2 gara2 gw.
Seandainya dia lebih baik dari UPIL ?!
Kalau lebih baik dari UPIL, bukan berarti dia memang baik utk gw. Kalau baik, ya bukakanlah jalannya. Ahahahahahahaha

Tidaaaaaaaaaak !!!
'Sadarkan aku, oh Tuhan'

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: