Thursday, May 20

menghitung hari...

terus melangkah meninggalkanmu, lelah hati perhatikan sikapmu
jalan pikiranmu buatku ragu, tak mungkin ini tetap bertahan....

loh lagu peterpan ??
apa hubungannya dengan menghitung hari ?

jelas untuk gw berhubungan,

gw sedang menghitung hari di bandung. hik hik hik sedih banget.
sebenarnya gw memang pelan2 melangkah untuk pergi dan meninggalkan bandung. jalan pikiran gw untuk bertahan di bandung memang sangat meragukan. dan ga bisa bertahan kalau kondisinya seperti ini.

menghitung hari ?
besok [kamis] ngurus skl+gladi bersih perpisahan, jum'at org kargo dateng jam 10, sabtu acara sama anak kampus, minggu kosong. senin depan gladi bersih wisuda+perpisahan, selasa depan wisuda, rabu depan malem nya ke jakarta, kamis depan jemput ibu, jum'at depan balik ke tanjungpinang.
gw bener2 menghitung hari detik2 sebelum gw pergi dari bandung. tenang gw pasti balik lagi...

gw sendiri sedang berjanji dengan diri gw untuk kuliah lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii, sampe pada jenjang apapun.
bener2 deh.
tentunya gw sedang menstabilkan perekonomian gw sendiri dan untuk anak gw. kalau rencana ini jalan, berarti gw bener2 harus ekstra ketat dan pantang menyerah. pasti bisa !!!!

tp kynya semua tergantung sama yg di Atas dan jodoh gw deh.
hehehehhehehe, kesannya gitu banget ya. ya emang bener sih, ntar kan kalau ternyata gw menikah lagi, gw harus merunding masalah2 kaya gini sama pasangan gw. masalah hidup dan mati serta masa depan [gimana sih ? hidup-mati, trs masa depan ??]

kalau ternyata diberi kesempatan ya maju lagi, maju teruuuuus.
org bokapnya temen gw, ada yg dapet gelar doktor diusianya yg 58 tahun kok. gw juga mau donk.

eh, gw dapat mpoto yayang mparit.
kurang aja banget gw. maksud gw, gw akhirnya mendapatkan foto si legenda diploma kebidanan unpad yang maha pinter buat org salting. ahahahaha

mau liat ??
yah... sayang pecah fotonya. gimana engga... gw ngecrop asal dari foto yudisium kemarin. dan niat banget ngupload di blog gw. semoga tidak ada satupun anak diploma kebidanan unpad yang membukanya.

jujur,
gw terinspirasi oleh sosok ini.
walau ngajarnya suka kaya lari2, dan brainstormingnya berasa banget. tp dengan itulah gw terkesan. dan termotivasi untuk belajar lbh baik. dalam artian kualitas belajar yang baik, bukan kuantitas. beliau yg selalu bertanya diakhir pembelajaran dengan pertanyaan, "APA YANG KALIAN DAPAT HARI INI ?" sementara gw ngalor ngidul berusaha menangkap setiap hal2 penting yg ada. bgtu ada pertanyaan itu, gw bener2 kembali lagi ke... apa yg gw pelajari hari ini.

salah satu cita2 gw salah satunya adalah
bekerja sama dengan beliau. gw rasa saat itu pasti akan tiba. tidak lama. semoga beliau diberi umur panjang, dan kesehatan. jadi gw masih bisa berkolaborasi dalam bidang pendidikan dan keilmuan.
gw akan mengikuti langkah beliau untuk mempunyai gelar yg lebih panjang dari nama. kalau beliau hanya mempunyai 1 penggal nama dengan gelar yg panjang. nah kalau gw mempunyai tiga penggal nama yg nantinya gelarnya sepanjang beliau. dan yg pasti nama gw akan super panjang dibanding beliau. jelas lebih mantap gw kan ??? Senia I.H., SST., M.HKes., M.Mid., M.Pd., M.Danlainlain [hihiiiiihihihihihihi]

pemikiran yg aneh.

but, i learn something from him.
semoga semangat itu tidak pernah padam. dan jalan gw di lapangkan untuk menuju setiap impian2 gw. gw juga ingin mengabdi utk negeri ini. dengan 1 hal yang pasti >>> gw ingin mencerdaskan perempuan Indonesia tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan. karena utk membangun bangsa yang berjiwa luhur diperlukan peran kaum perempuan sebagai pendidik anak bangsa ini, perempuan yg melahirkan mereka, yang mengasuh mereka, yg menanamkan nilai2 penting dalam tahun2 pertama hidup mereka... ya mereka penerus perjuangan itu.

sebenarnya bukan hanya kepanjangan gelar kalau ga bisa diaplikasikan.
makanya gw sebenarnya pengen sekaliber beliau. pengen secerdas beliau. pengen jadi manajer juga. hehehehehe

menghitung hari ???
yah, sebentar lagi gw kembali dengan udara pantai. sebentar lagi gw akan mulai menjalankan fungsi gw sebagai seorang dosen. sebentar lagi gw akan lebih deket dengan Akbar.

i'll be miss u all
@kapalpecahkamargw

No comments: