Sunday, May 2

EHHHHHHHHHMMMMMM.....

Ga banget gw nulis judulnya, setengah maksa kayanya deh.

anyway, gw lagi kebingungan dan mood gw emg lagi ga jelas kemana2.
mata udah ngantuk, trs punggung juga masih rada pegel. tapi seperti biasa otak gw terus berjalan. padahal gw belum mendapatkan jawaban atas pertanyaan gw sendiri. 

masih di depan laptop, ngeliatin foto senior gw. terus ketawa2 sendiri dengan gaya fotonya. at least tu mbak makin gaul dan cakep kok dari hari ke hari. walau cara senyumnya agak sedikit kaku, kalau dia sedikit tersenyum lepas dan lebih rileks pasti cantik deh.

apa hubungannya ?
ga ada sih. ga ada hubungannya. gw cuma menceritakan sedikit kejenuhan gw. ahahahhaha

besok mau ke cimahi ketemu dr. Deddy. telepon dulu paginya, jangan lupa!!!

balik lagi ke foto tadi, gw senarsis itu ga sih ?
tapi kayanya mungkin gw lebih narsis dari dia. ahahahaha. dan lebih gila tepatnya. 

terus gw bales PM temen gw dulu. sebelum melanjutkan melihat foto2nya.
seperti biasa pertanyaannya. "udah punya calon ? kapan nikah ?"
Tuhan tolong...
pertanyannya !! mungkin gw harus terbiasa dengan pertanyaan itu dan tersenyum kayanya akan lebih mudah. nah kalau tulisan jawabannya adalah "biarkan dia datang dengan cara yg tepat, di waktu yang tepat"
sekian dan terimakasih >_<*

gw masih bingung bagaimana caranya dia memakai jilbabnya. terus masih memperhatikan foto2 ga penting itu.

sekarang gw dilema lagi,
mau bobo, nonton dvd, atauuuuuuuuuuuuu.....

dah ah,
c u da da da da da

No comments: