Monday, August 30

14 posting dan ini yg ke 15

tanjungpinang,

ternyata untuk bulan ini aku tidak terlalu banyak menulis dan berceloteh. hanya 14 tulisan yang mampu aku tuliskan sampai ke penghujung bulan agustus ini. hampir di ujung bulan agustus. lusa kita sudah berada di bulan september.

(mama ulang tahun di tanggal 13, Abung di tanggal 9, siapa lagi ..... BIMOOOOOOOOOOO !!! lu tanggal 4 Ulang Tahun ya ??? Btw, sukses ya TAnya !!! )

sekedar menoleh ke belakang apa yang aku dapat di bulan agustus ini adalah...
# aku menikmati indahnya keluarga.
# menikmati keluasan hati dibalik kesempitan
# mempunyai seseorang yang dpt dijadikan teman bertukar pikiran, walaupun dia sering meninggalkanku tertidur.

walau ada beberapa kegagalan, aku rasa aku bisa memakluminya dan belajar dari kegagalan itu.

dan hari ini gw menemukan sesuatu hal yang membuatku sirik.
ga sirik sih, hanya terperangah takjub. wow, pantes saja dia memiliki pemikiran seantik itu. bukan dalam artian aku selalu setuju dengan pemikirannya, tapi aku suka dengan gayanya berfikir. dan itu ternyata berasal dari keluarganya. dari kedua orang tuanya. wow !! amaze...

satu lagi,
bi... gw tau lu jarang OL sekarang. susah banget mau chatting sama elu. ya eyalah lu ngurusin RINDA. aih gw aga lupa sama nama cewe lu yg baru. bener ga sih RINDA ?
gw nemu blog bokap lu, hehehehehe... gw baca arti nama kakak lu. Ya ampyuuun, KEREN banget. entahlah, kalau lu ada penjabaran lain jelasin sama gw ya, yg gw tangkep artinya adalah... matahari yang ga pernah padam. gw tinggalin nama depannya. hehehehe, karena itu bagian yg gw suka. salut, ide namanya bagus banget. hehehehe

dan cerita inipun terus berlanjut...
banyak hal yang aku syukuri. segala hal yang datang dan pergi dalam hidupku. membuatku menjadi semakin kuat dan semakin baik lagi. berharap aku juga lebih bijaksana dalam menghadapi suatu hal.

kala doa itu mengalun pelan dari mulutku
air mata mengalir bersamanya
hati pun luluh mengharapkan keridhoanNya

aku tahu Dia akan memberikan yang terbaik
aku tahu hanya Dia lah tempatku memohon
aku tahu semua akan berpulang padaNya

Tenangkanlah hatiku, Tuhan ku
Kuatkanlah hatiku, Tuhan ku
Lembutkanlah hatiku, Tuhan ku

Hanya kepada Mu lah semuanya berpulang

dan aku pun mengembalikan permasalahan yang menghantui benakku ini kepadaNya.aku juga tidak mengerti kenapa permasalahan ini timbul lagi. tapi aku akan mencari tahu kenapa semua ini terjadi.

mungkin aku bisa tertawa, mungkin aku bisa berbicara sesukaku, mungkin aku juga akan bisa tersenyum... tetapi tahukan kalau hatiku bimbang ? tahukah kalau aku sedang cemas ?
entah bagaimana, aku merasa ini hanya untukku dan Tuhan ku... aku tidak ingin memberatkan orang2 terdekatku. begitu jiwaku gundah dan tidak tenang. hal ini akan berefek langsung pada mereka. aku tidak ingin membuat mereka cemas. termasuk kamu. tidak hanya takut membuatmu susah, aku juga takut memberatkanmu.

mungkin kita masih bisa menikmati hari ini,
tapi mungkin juga besok, malam ini, sore ini, satu jam lagi, semua yang kita nikmati itu diambil kembali olehNya

mungkin....


karena,
hanya kepada Mu semuanya berpulang.
...

Tetapi, wanita seperti itu terlalu kuat untuk diperlakukan sembarangan oleh siapa pun, dan tak mungkin ikhlas menerima perlakuan buruk #marioteguh

aku sendiri tidak tahu kemana tulisan ini akan berujung. apakah akan pindah ke words, atau terus berlanjut pada blog ini.

yang aku tahu adalah...
aku menyayanginya

No comments: