Thursday, August 12

I can read a map actually...

Eeerrr...
Kok kynya ada bbrp hal yg ga bs gw terima ya, termasuklah di antaranya ketidak sanggupan membaca map.

Nah,
Begini crtnya, kalau misalnya gw nyasar dari palasari ke dago.. Itu disebabkan gw tidak membaca map, tp gw sotoy. Gw kira baliknya bs lewat jln yg berkebalikan, tyt malah nyasar ke leuwi panjang. Ok ?? Deal ??
Lagian ga mungkin, megang hp sambil bawa motor ? Yg ada nabrak sana sini.

Yg ke dua, saat gw ke cimahi malah nyasar ke padalarang...
Nah ini gw salah belok, huahahahahaha. Ada bbrp jalan yg cuma 1 arah, pegimana gw mau lewat. Lg2 sok sotoy, ternyata gw malah kemana2. Bukan karena gw ga bs baca peta.

Ok,
Gw sukses kok baca peta
#1. Ketika ke rumah dosen gw, gw cuma py alamatnya, dan notabenya gw bukan anak bandung, tp gw sukses kok sampe ke rumah tu dosen dg selamat. Berhub berdua dg tmn gw, gw suruh dia pegang hp. Tdnya gw suruh baca map, eh dia malah error. Wajarlah...
#2... Gw cuma 1x sukses masalahnya, yg ke 2 belum ada, huahahahaha

Trs ada yg menarik, dari yg gw baca...
Perempuan itu menaikkan suaranya agar terlihat butuh perlindungan, dan laki2 merendahkan suaranya biar terkesan melindungi. Akan tetapi utk menunjukkan wibawanya, perempuan akan merendahkan suaranya, mendalamkan suaranya, dan berbicara pelan... Efeknya utk para laki2, mereka terkesan agresif !! Hah ?? How come ??
Pantesan gw selalu dicap AGRESIF !! Artinya nada suara gw kurang manja. 'Aaah, abang ah.. Ah, kamu aaah...' *dg suara superduper manja*
Kok malah jadi merinding ya ??
Baik, sayah akan berlatih dg nada tinggih dan bersuara manjah. Biar lebih dilindungih. *demam lg kalau begini ceritanya*

Dan gw ngantuk. Pdhl wkt baru menunjukkan pukul... 19.52. Bagaimana bisa ??
Ok, sekian cerita hari ini. Saya sambung lg besok, cos saya ngantuk beeeud :p

Tatah :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: