Wednesday, August 11

What if...

Ada beberapa hal yg terbang2 di otak gw, semoga cuman terbang2 aja. Akhirnya kaya setengah terinspirasi karena. Jadi pengen nulis cerpen *wacana doank ini mah.

Kalau gw pikir2, gw ga pernah menulis cerpen lg bbrp bulan terakhir ini. Lagian kalau ada, rasanya gw ga cukup PD utk dipublish... Di antara kalian pasti ada yg pernah baca cerpen gw. Iya.. Elu yg clingak clinguk. Huahahahaha
*jgn tersenyum nyindir deh

Trs kmrn juga gw buka2 bbrp link, ketemu foto yg.. Ah, gw pernah membayangkan foto itu sblmnya. Spt yg pernah ada dlm bayangan gw. Perfecto. Weirdo.

Begitu melihatnya seperti membuka lembaran-lembaran tulisan gw. Ada bbrp tulisan yg gw tulis tangan, tidak dengan laptop. Bukan blm jaman laptop, hanya saja gw lebih suka menulis di atas kertas pada saat itu. Gw masih inget potongan2 adegan itu.

Ga ada salahnya gw belajar nulis cerpen beneran. Ehm... Buat blog baru ah, yg isinya cerpen2 gw. Kayanya seru juga tuh. *wacana deuy.

pernah ngalamin tersedot ke dlm sebuah suasana yg aneh ga ??
Gimana mau crt ya... Pokoknya, saat itu keadaannya seperti tersedot ke suatu suasana yg janggal. Pdhl kita ada di sana, tp seperti kita bukan bagian dari suasana itu. Kita seperti penonton. Atau kita seakan bisa melihat kejadian2 masa lalu, lengkap dengan segala atributnya pada masa itu. Padahal semuanya itu ga ada.
*halusinasi kali gw ya ??

Gw juga ga tau kenapa, gw selalu tertarik dg bangunan tua. Something was calling me... Ga jarang, gw malah main2 d tmp yg menurut org uangker. Smtr gw datar bgt di sana, walau gw tau lokasi tepatnya daerah yg emg parah. Selama frekuensinya tdk mengganggu, gw pasti masih cuek main2 dkt situ. Bgtu mengganggu, uaaaahahahaha.. Larilah gw. Kalau bayangan gw udah parah sih biasanya gw udah kabur duluan.

Trs gw tiba2 ingat kata2 seseorang,
'Bertahan satu C I N T A'
Jiah, abstrak bgt.. Tp ngebayanginnya kok menjijikkan yah. Rasanya bawaannya pengen nyela deh. padahal penggunaan bahasa gw jauh lbh ajaib lg sekarang. Biasanya gw lebih bleberan dan 'oops' kata2 kasar masih ada yg keluar. Belakangan aga teredam, aga... Engga denk, jarang bgt keluar malahan. Hampir ga pernah... Ckckckckck

Iklan GULAKU lucu juga..

Ada BBM yg masuk, dan cukup aneh. Dia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, blkgnya ada tulisan _T*ssa (blm berkeluarga)_
Hah ??
Klo gw nulisnya gimana ya ? _Senia.Akbar_ tar dikirain Akbar nama pasangan gw, padahal nama anak gw. Kalau _Senia & Keluarga_ kesannya ky gw udah berkeluarga lagi. halah ribet banget sih.. Tp belakangan, gw hanya membawa nama gw sendiri. Huaahahaha

Bagus juga klipnya 'ya sudahlah'...
Tak perlu kau bersedih, cos everythings gonna be OK. Kalau gw pikir2 suara Bondan Prakorso masih tetep OK, seOK jaman dia kecil. Wkt dia nyanyiin 'si Lumba lumba'. Dan gayanya juga seOK jaman dulu. Gw masih suka liatnya. Walau terlihat aga kurus, kurang sedikit berisi. Cincinnya menarik perhatian gw. Ehm.. Gw memang suka ngeliat cincin yg tinggi, ukuran lebarnya kira2 lebih dari 0,75-1,25cm gitu. Keren... Warnanya silver lagi. Ehm.. Saya suka !! Ga perlu ada diamond. Justru diamond itu utk model yg lbh sedikit simple.

Lagi2 aliran gaya gw kan rada konservatif, alias klasik. Ehm... Membeli sesuatu ga usah banyak, tp branded, dan modelnya everlasting. Ini kecipratan dari nyokap euy.

Siapa bilang gw ga bs belanja ??
Bisa lagi, cuma itu hik hik hik hik... Kalau suka, ga pake acara ngedip dan harganya bikin kantong lgsg tandas. Walhasil, gw selalu menghindari yg namanya belanja. Huahahahahaha

What if...
I never sick like yesterday ? Mungkin 1 kebiasaan gila gw ga berkurang. Kalau sakit begini otomatis, rutinitas itu ter'reduce'... Bleh bleh bleh...

Ada iklan gila yg lainnya, iklan AXIS. Error bgt tu Iklan, masa gurunya bisa tiba2 ketiduran abis memberikan petuah. Jadi inget seseorang yg selalu ninggalin gw, karena dia ketiduran. Padahal lagi asyik2 cerita, tiba2... He falls to sleep !! Bagooos !! tp karena udah biasa, kalau dia ketiduran sih gw udah cuek aja. Ga emosi lagi, udah biasa, nyantai sajah. Ahahaha

Kenapa sih org selalu mengatakan 'dari sabang sampai marauke' ?? Eeeeerrrr...
Kenapa ga disebutkan dari batam sampai ke pangkil ? Ahahahaha, kalian ga tau pangkil kan ?? Pangkil kecil adalah pulau yg dibeli Spanyol untuk jd private area, resort area. Eh Spanyol gitu ?? Gw lupa... Yg penting pangkil itu jadi private area sekarang. Dan gw blm pernah ke sana !! Sebel !!!

Pdhl pas gw di pinang, gw males kemana2. Hanya di rumah aja. Mungkin karena kapok udara yg panas dan ga bersahabat. Eh, tp engga juga sih. Gw juga suka denk sama laut. Aaaaah, jd kangen blongkeng... Pengen makan, pengen !!!

Sayah mauh mandih !!!
Semangaaaaat !!!

Nb: charlie st12 kok mirip sama yogi ya ?? Apa hanya kebetulan belaka aja ?? Jgn2 mereka ada hubungan darah, Ckckckckck... Ngasal


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: