Sunday, August 8

Miss Independent

ckckckck...
ini mah judul lagu yang menganggu perhatian gw di pagi ini.
FYI, gw bangun jam 07.45 pagi !! good. biasanya jam 6 juga udah bangun. tadi malem juga ga begitu malem tidurnya. entah apa yg salah. yang jelas gw sudah kesiangan bangun.

miss independent !!
kinda woman that want you but don't need you
kinda woman that can do for herself
kinda woman that don't even need my help

gw ngegrab beberapa lyric yang menarik perhatian gw.
menarik untuk dikomentarin.

sebelum gw berkomentar ttg miss independent, gw pengen cerita. malam yang cukup aneh buat gw. bagaimana tidak, saat gw tidur malam ini, ayu masih di depan laptopnya nonton korean series, dan begitu kebangun tengah malam, masih berlanjut, dan begitu juga saat gw bangun pagi. baru jam 8.20 tadi gw bertukar posisi. gw di depan laptop dan dia ke tmp tidur. huahahahahaha...

tunggu pindah lagi ya, sebelum gw menjelaskan ttg miss independent

gw baru liat dan denger lagu barunya Eminem ft Rihanna "Love The Way U Lie"
kalau ga salah model klipnya itu megan fox deh, kalau ga salah...

look the lyric :
Just gonna stand there, and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie

aaaaaaaaargh, belum lagi pas liat klipnya, makin ber"aaaargh"
sejujurnya, sejauh ini gw bilang klipnya keren. sumpah keren banget. eminem dengan kekhasan liriknya, dan video klipnya... ehmm, i like it.


When a tornado meets a volcano

huahahahaha, can u imagine ???
their sick of love. love each other, but hurt each other. ow ow ow, it's sick.
pada kenyataannya banyak loh pasangan yang seperti itu. begitulah cara mereka saling mencintai. ga sehat !!

gw masih takjub melihat video klipnya, ada beberapa bagian yang HOT, eeeeeeeerrr [bandelnya gw]. ttp gw bilang KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEN. huaaah, pagi2 yang indah. indah karena melihat klip yg sick. ahahaha, ya sick lah kalau seperti itu. tapi bagus untuk mengimbangi keromantisan yang hanya dalam dongeng, dunia mimpi. dan GUBRAK, liat versinya Eminem... ehm, it's life dude.

MISS INDEPENDENT
aneh juga kalau ada yang suka dengan miss independent. liat deh..
she want u but she don't need u... ckckckck, gimana ceritanya tuh. mungkin, perempuan2 spt ini tidak merepotkan mereka kali ya ???

eeerr,
salah justru. perempuan2 seperti ini pemikirannya ribet malahan.
jadi inget kejadian seorang teman. dan kata2 seorang sahabat. "Makin hebat perempuan yang aku dapetin, semakin ribet pemikirannya, semakin susah aku memperjuangkannya, nie. mending sama yang biasa2 aja, nie.." ahahahaha, itu curhatnya dia berapa tahun yg lalu ya ??? 2 tahun lalu.

"makin independen, makin gampang dia melepaskan aku, nie."
gw cuma bisa bengong. setelahnya dia menjelaskan argumennya panjang lebar. dan gw hanya bisa menelan ludah, kemudian menarik nafas dalam. semua alasannya logis.

begitu mendengar lyric lagu miss independent ini pula gw cukup aneh lagi, ternyata ada juga toh yang suka sama cewe yg independen. ehm... apakah gw juga termasuk salah satu dari group ini ya ??? i don't care. it just me.

hati gw udah kepincut sama lagu "love the way you lie"....
masih terus muterin lagu itu sepanjang gw menulis posting ini dan sepanjang itu juga gw sebenarnya lagi nahan kekesalan. hehehe

gw kesel ???
ssst, jangan bilang siapa2 kalau gw lagi kesel. ahahahaha..
ada beberapa hal yang males utk gw komunikasikan. sudahlah, terlalu lelah utk berdebat dan memberitahukannya. lebih baik gw diam dan mereda dulu. kalau sekarang gw bilang dan mengatakan hal yang membuat gw kesel itu, takutnya gw malah makin kesel. lebih baik... diem dulu deh.

kmrn gw membaca blognya feby, ada bbrp hal yang... she's just like me.
gara2 itu juga, gw berfikiran untuk... kabur, ahahahha. ada beberapa ketakutan gw, untuk sesuatu yang belum pasti. dan gw ingin berlari dari hal itu, hanya karena ketakukan menghadapi kenyataan tersebut. atau hal2 yang tidak penting lainnya. yang membuat gw akhirnya.... entahlah gw menyesalinya atau tidak nantinya. let universe decide it !!

sejauh ini,
semua itu hanya pemikiran. seperti gw sedang duduk di tepian dermaga, melihat ke ujung horison terjauh yang mampu gw lihat. gw blm siap2 utk beranjak, belum bergerak, dan apapun. gw hanya sedang menikmati keadaan sekeliling gw. begitu gw siap berlari... gw akan lari. semoga itu tidak terjadi.

gw inget pembicaraan ttg SERENDIPITY, gw nonton film itu tahun 2002. gw lupa itu film tahun berapa. sampai2 haruskah gw menantang takdir ??

ok stop...
maybe we continue it later. after i hv my logic, after i was calm down...

morning world
@ayu's room

No comments: