Tuesday, August 31

Sayah sedang belajar...

Iya,
Saya sedang belajar utk menempatkan segala sesuatu sesuai dg proporsinya.

Menikmati tnp hrs merasa takut.
Menangislah sepuasnya, dan setelahnya berfikir utk bertindak. Mengambil sikap yg bijak agar tidak terlalu berlebihan dlm menanggapi segala sesuatu hal.

Pelan tapi pasti,
Sayah merasah yakin bisah melaluihnya (terkena penyakit berakhiran huruf 'h', jd inget seseorang yg saya tularkan penyakit ini).

Belajar menyakini sesuatu yg positif.
Belajar utk tidak putus asa atau pesimis utk segala sesuatu hal. Belajar utk lbh ramah terhadap diri sendiri. Yg pasti keyakinan itu harus pada satu hal.

Saya mungkin bisa terjatuh dan terluka. Dengan keyakinan yg saya punya itu, saya tidak akan merasa terluka. Saya akan belajar karenanya.

Kecewa adl hal yg wajar, jika sesuai proporsinya. Kalau tidak sesuai, itu yg berbahaya. Memandang kebelakang kalau hanya utk membuat saya bersedih, buat apa ? Liat sekeliling, byk hal yg membuat saya tersenyum.. Allah menyayangi saya. Allahu Akbar !!

Madhuvidya,
Keindahan dari pengetahuan, intinya adl kebijaksanaan. Dengan pengalaman, ilmu yg dimiliki, dan ketenangan dlm menghadapi permasalahan.. Sudah selayaknya saya menjadi lebih bijaksana menghadapi sekolah kehidupan ini.

Setiap state dilalui dengan baik, kesalahan adalah proses belajar. Kesalahan adalah proses belajar !! Jgn sedih dan terpaku...

Maju terus utk menjadi lebih baik.
Di satu titik itu nantinya, semua tanya akan terjawab.

U'r not in neverland, and I'm not in wonderland...
Hahahahaha...

I created the nevereverland in my mind, but I know.. This is the real world. So make it come true !!

@messylivingroom

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: