Wednesday, August 4

Meme Si (2)

Brp byk sih tulisan ttg meme si ??
Bosen2 deh....

Gw sendiri sempet menghindari lagu ini.
Kenapa ??
Ehm... Kesan sedihnya berasa bgt. Gw lg menghindari lagu2 sedih sebenarnya. Lebih milih upbeat, biar bs lebih semangat. Apalagi di saat2 spt ini. melo malah bkn gw sensitif dan gampang putus asa. Ga banget, kan ??

Balik lg ke Meme Si...
Kalau ga salah, gw udah pernah upload lirik lagu ini deh. Gw males nulisinnya lagi. Mau lgsg ke intinya aja, hehehehehe

Anyway,
Gw udah dengerin lg ini 3x, versi duet bareng Gregory LeMarchal (ckckckckck, suara tu cowo keren bgt). Eeeeerrrrr.... kebayang video klipnya.

It's make no different, who is right or wrong
I deserve much more this
Cos there's only one thing I want...

If is not, what u made of... U not what I looking 4.
U'r willing, but unable to give anymore
There's no way, u changing
Cos something will just never be mine
U not In love this time
But, it's alright

Aaaaah, sedih bgt sih.
Ga enak bgt kalau dijadiin pelarian ya ? Eh pelarian bukan sih. Gw kok nangkepnya spt itu ya ??
Means, mungkin salah satu dari mereka ada yg bertepuk sebelah tangan. Yg lainnya, mlh masih stuck dg hub yg lama, atau tyt menyukai org lain. Ehmm.... Kok jadi 'ting tong'

Pindah2,
Gw lg dengerin lagu summer rain-nya Belinda Carlisle.

Oh my love it's you that I dream of
Oh my love since that day
Somewhere in my heart I'm always
Dancing with you in the summer rain

Doesn't matter what I do now
Doesn't matter what I say
Somwhere in my heart I'm always
Dancing with you in the summer rain

Ehm...
Batuknya kaga enak bgt siiih.

Eh, gw kok sedikit menikmati hari2 pada gw sakit ini ya ?? Maksudnya 2 hari ini. Krmn sih engga. Angger gw bingung itu. Nah pas hari ini kok gw seneng2 aja tuh tinggal di nun jauh di sana. Ini mungkin krn I hv my own privacy.

Iya loh,
Privacy itu penting. Ruang utk diri kita sendiri, tnp diganggu gugat oleh org lain. Ehm... I need it too.

Sometimes in our lives
We all have pain
We all have sorrow
But if we are wise
We know that there's always tomorrow
(Lean on me-Glee Cast)

Balik lg ke Meme Si...
Gw ga mau ngalamin hal ini. Beneran. Ogah. Sedih bgt. Mana di klipnya itu, mencerita hub jarak jauh bgtu. Tidak.. Tidak.. Tidak..
Bisa desperado tujuh hari tujuh malam tujuh minggu tujuh bulan... *kamu ga percayaan bgt sih, nie.

Pada intinya,
Perasaan di lagu meme si itu kena banget. Salut. Gw suka dengerinnya. Utk yg lg broken heart, lu boleh dengerin lagu ini. Lumayanlah membuat elu2 jd semakin nangis bombay, capcay, kucay....

gw py lagu tandingannya,
Ehmm... Jgn mau diinjek gitu aja. Kalau gw jadi tu org, gw akan nyanyiin lagunya Leona Lewis, the best u never had !!


Back rubs, good love, my stuff
That's what you missed out on
My touch... so much we could have
You miss, My kiss, My lips,
The love I had for you
Our song, so long

Because I told you, you'd live to regret it,
and now I don't wanna make you feel bad,
But when it comes to me just forget it,
I'll be the best you never had,
You put me through so many emotions,
Now baby it's your turn for that,
'cause in your empty heart I have left a mark,
The best you never had.

Hihihihi,
Biar aja dia ga 'In Love' sama kita. Kita serang balik dg 'left a mark'... Ehm, sesuai dg kata pepatah, sesuatu akan terasa indah begitu kita kehilangannya. Taktik yg ok bgt, kan.

Begitu dia dateng lg ke kita,
Kita blg deh, "I'll be the best u never had"
Jreng jreng jreng...
Seru bgt. Gw banget lah !!!
Lupakan semua cinta dan antek2nya. Dan ga akan gw perduliin perasaan itu. Dlm hati gw pasti bilang, "kemaren2 lu kemane aje, ma meeen. Ga liat kalau gw ada utk elu. Buta ye ? Kalau skrg, yu da da bye bye deh. Rasakan pake hati elu deh. Gw bukan cadangan."

Ngomong2 ttg cadangan. Gw paling anti sama hal ini.

Kadang memang org kurang menyadarinya, hy terfokus pada obsesinya. Sehingga dia kehilangan org2 yg menyayanginya dg tulus. Sayap2 cinta yg datang memeluknya, alih2 membalas pelukan itu. dia malah berusaha memeluk sayap2 yg tidak memeluknya. Ehm... Dunia oh dunia !!

Parah juga ya gw...
Kalau udah smp titik klimaks gw. Apapun bisa terjadi. Begitu logika menyadarkan perasaan gw.. Ehm, take a change. Tinggal melangkah dan pergi. Ga pake mikir 2x deh.

mungkin gw akan menangis, 2 atau 3 bln kemudian. Tp ya hy sepintas lalu aja. Selebihnya I'm moving on.

Just like a prayer, your voice can take me there
Just like a muse to me , you are a mystery. Just like a dream, you are not what you seem. Just like a prayer, no choice, your voice can take me there.

Pada dasarnya, gw termasuk yg berfikir simple2. Males ribet. Berani, ya maju ! Ragu, ya mundur !!
Bukan berarti tidak berfikir panjang, tp ada kalanya berfikir panjang justru tidak menghasilkan keputusan apapun. Berfikirlah praktis dan ekonomis. Biar ga capek *alesaaaaan

Kalau pada saat gw hedon dg segala pemikiran gw, dengerin aja. Tar jg keluar aslinya. Ga akan lama.
Kalau lagi rewel, dengerin aja. Itu tandanya lu spesial.

Dengerin aja ??
Iya, bkn berarti hanya diem mendengarkan, dan menyimak dg seksama. Ada feedbacknya juga donk. Hehehehehehe *kok gw jd ketawa ?

Inget Evi ngomong, "kamu py jawaban dari semua pertanyaanmu. Kamu tahu dg baik apa yg kamu mau. Tinggal diarahin dikit aja, dan kamu menemukan semua jawaban2 itu dlm kondisi yg benar."
Nah, spt itulah kenyataannya. Pada saat gw hedon dg pemikiran gw, ya gw muntahin aja abis2n. Abis itu pasti mikir. Dan dipilah-pilah berdasarkan kemampuan.
....

Ini kenapa lari2 gini crtnya ya ??
Aneh juga gw bacanya. Mandi dulu ah.

Tunggu.. Tunggu.. "Lelepon ??"
Bahasa yg aneh.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: