Wednesday, August 11

Akbar dan puasa pertamanya...

Nah loh si abang mulai belajar puasa,
Dia belajar puasa bareng sepupunya yg lain.

Ikutan sahur bareng, tp pas bangun pagi lgsg kena sental (melayuuu euy, artinya dicekokin) nasi sama nenek, disuap bareng kak Qhanza nya. Abis itu tidak makan deuy. Tp sebelum dan sesudah tidur siang mnm susu, bangun tidur pagi pun kena sental susu juga... Kebayang juga sih, pasti dia ngoceh panjang pendek disuruh mnm susu dan makan. Akbar gitu looooh, kebayang.

Hebat juga dia bisa bobo tanpa ketek bapak.
Dan tidur rame2 sama sepupu2nya. Biarlah... Toh itu saudara2nya, sepanjang dia blm mempunyai sodara kandung lainnya.

Jadi hari ini, puasa ala Akbar SUCCESS.
Paling besok ada acara berantem lg sama nenek dan ayahnya.

Oia, ayahnya bilang juga pengen bobo bareng Akbar. Nah loh !! Raseeeekan akhirnya kangen juga sama anaknya. Baguslah, seneng juga dengernya. Namanya darah itu lebih kental dari air. Dan ga ada yg namanya mantan ayah. Mantan suami ada, mantan ayah atau mantan bunda ga akan pernah ada. Kalaupun kami berdua nantinya sama2 berkeluarga, Akbar harus yakin dan percaya kalau semua para orangtuanya sayang sama dia. Pastinya dan seharusnya !! Amiiiiin Ya Rabb !!

Abang tidak menyedihkan kok, justru dia akan menjadi anak yg berbahagia di muka bumi ini. He has all the love in the world. Yg bisa menikmati masa kecilnya dg bahagia. Aduh, mengatakan hal ini senyum gw ga bisa berhenti mengembang. Kebayang mukanya Abang tersenyum puas.

Anak baik ^_^
Semoga selalu menjadi anak baik dan soleh, abang yg baik, abang yg bisa jadi teladan utk adek2nya. Dia juga yg nantinya menjadi pemersatu diantara adek2nya. kalau adek2 pada bandel, 'sikat e, bang !!' Huaahahaahaha, vandalisme bgt sih gw.

Ehm...
Time to sleep, must get ready for tommorow
Oooam :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: