Friday, August 6

pagi dunia...

Pagi ada wkt yg tepat utk menulis, asal ga ada kegiatan aja dan ga ada yg diurusin.

Milih lagu pagi...
Sampe bingung, akhirnya pilihan jatoh ke Roxatte 'The Centre of The Heart'

Being with you, dealing with fire
Oh won't you come around (come out)
come out (today) and play
(I want you so bad)
Answer my calls
Let's spend the night within these walls

Next song : Ridin' Solo
Irama depannya ngegrab lagu Bitter Sweet Symphony (kalau ga salah), yg ada di ending apa openingnya film cruel intention. Ada yg masih inget ??

I'm feeling like a star, you can't stop my shine
I'm lovin' cloud nine, my head's in the sky

'Cloud Nine' ?? Artinya apaan ya ?
Apa dia pernah ke cloud nine bandung ya ?? Ikutan donk.. Ahahaha

Pagi ini mood gw aga ga beres, bener2 butuh banget distractor ngerubah mood. Kalau engga makin kacau. Makin ga beres mikirnya. Salah2, nyolotnya gw keluar. Ga tau jg nih bawaannya lg pengen ngamuk. Kalau ga ngamuk, gw nangis, kalau ga malah jd cuek. Lebih baik gw cuek aja deh... Lebih aman, utk gw.

Next song: if we ever meet again
Gw suka sama lagu ini, Katy Perry nya cakep. Matanya lucu banget...

I'm flirtin with my eyes, wanna leave with you tonight
So do you come here much, I gotta see your face some more, some more
Cuz baby

I'll never be the same - if we ever meet again
Won't let you get away - said if we ever meet again
This free fall's, got me so
Kiss me all night don't ever let me go
I'll never be the same

Yg lucu, I'm flirtin' with my eyes... Ahahahaha, genit banget ya ??
If we ever meet again, I'll never be the same... Cukup menjelaskan semuanya.

Ada pemikiran yg aga absurd, gw aga merasa sedikit janggal, dan masih mempertanyakan kebenarannya. Blm gw telaah lbh lanjut. Baru sekedar sepintas doank.

Gw tau apa yg harus gw lakukan. I got the point. Make it simple, sen...

Do the smile, it make everything straight to be curve. And u should be happy to start this day... I wanna play, wanna play, wanna play

Last song: eenie meenie
Lagu ini uabge (ABG) banget.. Tp lumayanlah buat pagi2, buat gw jd serasa ABG lagi. 'Lah, bukannya kelakuan elu emg ky abg, sen ??' >> Tiba2 gw spt mendengar suara itu di telinga gw. Ahahhahaha

You can make up your mind
Please don't waste my time
Not tryin' to rewind
I wish our hearts could come together as one

Cause shorty is a eenie meenie miney mo lova


Conclusion :
Morning world, morning senia, morning every body.. May Allah blessing our day. Do the smile, think positive, keep in faith, go away bad mood.. I don't need u this day :p

Nb:
Belajar percaya !! Belajar percaya !! Belajar percaya !!
Ga gampang sih, tp siapa blg sulit
Belajar percaya !! Belajar percaya !! Belajar percaya !!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: