Wednesday, April 28

DAMN part 2

gw bener2 nangis dibuatnya....

sakit, bener2 sakit.
pengen ngebacanya sampe abis. tp tiap setengah halaman gw tutup dan nangis. dan mengalihkan ke hal lainnya.

akhirnya teknik membacanya adalah dengan random setiap alinea yang ditulisnya. ahahahaha, dodol ya.

ini nulis posting, sambil nyambi chatting dan membaca tu surat. dan semua itu terhenti dengan sesi curhat gw sama fio. awalnya dia masuk tiba2, ngeliat gw nangis. dan terjadilah sesi curhat.... ahahahaha

setelahnya
gw memang sedikit tenang. mungkin sama2 perempuan dan bisa mengerti.

"When you call my name, it's like a little Prayer.
I'm down on my knees, I wanna take you there.
In the midnight hour, I can feel your Power.
Just like a prayer, you know I'll take you there"


gw sambil dengerin lagu ini nulis ni posting. dan gw merasa harus menamatkan tulisan ini, karena ada beberapa hal yang bisa gw petik. dan gw suka itu. hehehehe... bukan kesedihannya deh. tapi bagian kebahagiannya.... at least gw bener2 belajar dari tangisan gw malam ini.

pertama-tama, gw mau bilang... 
makasih ya wes, lu bener2 ngasih banyak hal yang mungkin lu sendiri ga sadarin itu. pelajaran ini bener2 sangat berarti sama gw. dan gw belajar tentang apa yang gw mau, bbrp prinsip penting yang memang harus ada dalam suatu hubungan. it's not about unhappy ending stories. it's a happy ending malah, kita ga bersama adalah suatu kebahagian. kalau kita berdua tetap bertahan mungkin kita bisa mati bediri. karena kelebihan gw mematikan, kekurangan elu bener2 membuat gw terpuruk !! ahahahaha, "ego tinggi" gw tetep keluar. kayanya itu memang udah ciri khas gw deh. kynya ego gw hanya bakal terkikis sama Akbar dan anak2 gw deh.

ahahahahaha.....


dan ada hal lain yang buat gw bener2 terharu lagi malah ini, simak chat gw bareng yoan...

xenia_madhuvidya: yo, gw baik2 aja kok... thx ya udah care, hehehehe
xenia_madhuvidya: *emg lu mikirin gw ? ahahahaha, kynya engga deh
sirius_black30: hmm...
sirius_black30: kepikiran ko
sirius_black30: :))
sirius_black30: tp karena gwe jg lg byk pikiran, gwe gk nyamperin lo tadi...
sirius_black30: hbs suara lo udah sesunggukan gitu...lo tau sendiri gwe paling kagak bisa...
xenia_madhuvidya: hehehe, makasih ya
xenia_madhuvidya: lu kaya gitu aja dah buat gw bahagia
sirius_black30: err...
xenia_madhuvidya: at least lu care sama gw
xenia_madhuvidya: ahahahaha
sirius_black30: kalimat lo...
sirius_black30: bikin gwe gak nyaman....
xenia_madhuvidya: =))
sirius_black30: :))
sirius_black30: 8-l
xenia_madhuvidya: kita kan penuh suka duka dan berakhir bahagia
sirius_black30: boleeeeeehhh....hahhaha :))
sirius_black30: gwe lagi dilema nih
xenia_madhuvidya: =))
xenia_madhuvidya: kenapa ?
sirius_black30: itu martabak asia gwe embat gk ya? hahhahah
xenia_madhuvidya: embat aja... lu kan lagi rada2 tuh, karbo kan bikin mood lebih baik,,, ahahahaha
sirius_black30: tepatnya yg manis2 bikin mood baik
sirius_black30: kaya gwe ini
xenia_madhuvidya: cowo manis=mengandung karbo donk ??
sirius_black30: manis, selalu bikim mood baik
sirius_black30: salah
sirius_black30: cowo manis = bikin mood baik
xenia_madhuvidya: ahahahahahaha
xenia_madhuvidya: dasar lu
xenia_madhuvidya: makan gih martabaknya... gw lanjut nulis posting lagi ah
sirius_black30: nyayahaha...
sirius_black30: gwe posting lirik doang hari ini..
sirius_black30: sepotong aja aah..trus tidur...hehehhe
sirius_black30: gwe off yakk!
sirius_black30: ayo semangaaat...inget kata gwe, kalo sedih, nyengir aja sambil ngaca
sirius_black30: pasti ngakak karena ngeliat orang gila nyengir2 sambil ngaca


mau tau quotenya dia buat gw itu :
>> Senia, Ayo Semangat !!! <<
"When you're sad, look at the mirror and do smile. coz smile is a curve that make everything straight"


yeeeeeeeeeeeee, gw nangis lagi pas dia bilang utk inget quotenya dia. terharu sama temen2 gw. yang ngingetin gw, yang nyemangatin gw, yang mendengarkan gw, yang menenangkan gw... ALHAMDULILLAH, hidup itu indah. gw py temen2 yang care sama gw. mereka bener2 membantu. gw bahagia. gw juga akan sedih dengan perpisahan itu nantinya. gw sayang mereka...


Yoan >> si mas2 bertampang sangar berhati lembut, partner of crime paling OK
Ayu >> si mbak2 yg suka bingung, tp jago organisasi, yg suka bermotor2n sama gw
Fio >> ratunya begadang, temen stress bareng, PEREMPUAN tangguh favorite gw ;p
Giffa >> manusia ajaib yang canggih pinternya [dalam satu hal aja tapi, ahahahahaha], bahan ketawaan favorite gw.
Dwiki >> anak TK yang ngaku2nya kuliah di Farmasinya ITB, yg sll menjadi korban keisengan gw.
Farah >> budak melayu, yg selalu jadi temen gw berbahasa "upin-ipin", 
Evi >> psikolog-nya kosan, walau dia kadang2 ga kalah ajaibnya sama gw dan yoan.
Steffi >> tante no waynya Akbar, si cantiknya kosan, dan adek kecil gw. ahahahaha..


larinya jauh ya...


tapi malem ini, gw bener2 ngerasa puas.
Fio, Ayu, Yoan >> makasih ya atas perhatian, dan bantuan kalian. more than anythings, gw bahagia py temen spt kalian.


sekali lagi,
Wesdi >> makasih yah, gara2 gw baca surat elu lagi itu, lu jadi ngingetin gw dengan 1 hal penting... HARGA DIRI !!! [I Love Myself] dan membuat gw tidak lagi menunggu dan berharap menemukan ayah utk adek Akbar dengan segera. gw mau menikmati keegoan gw... kalau ada yang masuk sekarang pun, dia akan terbantai dengan hal yang sama seperti elu. kasian kan ?? cukup elu aja deh. ahahahahaha


biarlah semuanya seperti doa nyokap gw utk jodoh gw,
"berikanlah anak hamba jodoh yang tepat, di waktu yang tepat, yang bisa memberikannya kebahagian dunia dan akhirat"


hehehehhe,
karena gw tau mama ga mau liat gw terluka seperti kemarin.


Dan yang terutama sekali gw harus berterimakasih kepada Allah SWT, karena Dia memberikan gw hidup dan memberikan setiap momen ini utk gw. memberikan kesempatan gw utk bertemu mereka semua dan menikmati keindahan ini.


kynya doa gw emang terkabul deh,
selama ini yang selalu menjadi doa dalam sujud terakhir gw adalah "Ya Allah, bukakanlah pintu rezekiku, turunkan yang di langit, tumbuhkan yang di bumi."


dan......... 
merasakan semua ini adalah rezeki yang tidak ternilai, dan ga bisa digantikan dengan apapun.


Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah


just happy to be me,
Xenia

No comments: