Monday, January 25

100

semangat !!!!

ga tau kenapa harus mengatakan semangat. harus bisa mensugestikan diri. mengatakan aku bisa dan aku bisa melalui ini semua.

walaupun, aku ga bisa bohong aku kecewa dan sedih.
ga tau bagaimana cara beliau berfikir dalam permasalahan ini. aku berharap beliau dapat memberikan way out, tidak seperti ini. ini saja sudah tanggal berapa ? mengapa harus mundur2 dan lain sebagainya.

Though you should leave me
Time make it be alright
Though you must leave me
Time will help you see the light
You don't need me
Time make it be alright
Though you must leave me
Believe me when I tell you.. (The Corrs)

kenapa juga ada penggalan lirik di tengah2 curhatku ? aku juga ga paham.. yang pasti aku memang sedang mendendangkan lagu ini.

lagi berfikir bagusnya bagaimana ?
sepertinya aku juga butuh masukan dari dosen yang lain utk membahas masalah ini dan pencarian jalan keluar. sebenarnya aku memang agak kesel dan BT. tapi ya sudahlah. jangan dibesar2kan. yang sekarang harus dipikirkan adalah bagaimana caranya agar bisa selesai, bukan berlarut2 dengan semua yang membuat aku kesal.

anie bisa kok !! anie pasti bisa...

don't care who u'r. or what u'r in the past
u can be what u wanna be

error kan tulisannya...
ayo... kembangkan cara berfikir positif. be positive bunda !!!
anie bisa

SEMANGAT
@lil room

No comments: