Monday, January 11

techicolor with u...

ehmmmm.....

bodo ah ga nyambung antara judul dan isinya.
lagi bingung euy. gmn cara memecahkan masalahnya nih ??

ok, ok...
tadi gw udah konsul/bimbingan/assistensi.. apapun namanya.
hasilnya adalah....
bagaimana kamu mengurangi bias dalam penelitian yang kamu lakukan ??
jregnog ?? jidat nonong !!

gw cuma bisa mangap2 kaya ikan. suara kaga keluar.
hahahahahaha...

balik dari situ, gw langsung buka2 buku lagi. ga lama sih. bis itu bobo.

ehm,
semenjak gw menyelesaikan tugas akhir yang namanya tidur siang itu menjadi salah satu rutinintas wajib. ga banget kan ??
tapi begitulah hasilnya.

kenapa dilakukan ?
agar otak gw selalu fresh dan kreatif.
[alesan banget]

tentang bobo...
gw kok belakangan kalau tidur selalu mimpi. dan bgitu gw bangun... booom, gw lupa gw mimpi apa. potongan2nya kabur banget. selanjutnya,,,, serasa gw, dalem mimpi itupun gw mikir. kok bisa ? kok gini ? kok gitu ? siapa elu ?
halah, mimpi bukannya dinikmati malah bertanya2. ga banget deh.
selanjutnya pas gw bangun...
gw kaya org oon. gimana engga, gw duduk dan bengong. trs mencoba mengingat kembali, tadi gw mimpi apa ya ? kok kayanya asyik ya ?

biasanya,
katanya,
mimpi yang seperti itu suka jadi kenyataan loh. kaya dejavu begitu.
ooooh, semoga cowo yang dalam mimpi itu ganteng !!! [ngarep]
bagian yang gw inget mimpi gw tadi sore adalah... gedung sekolah-ada cowo-.... semuanya kembali blur. kaga tau lagi.

technicolor with u ?
sebenarnya gw mewarnainya sendiri. ga bareng seseorang. hahahahaha
hari2 gw sendiri aja sudah sangat berwarna. apalagi gw mewarnainya bersama seseorang ya ? hahahahaha. yang jelas kalau di sini ada Akbar, ya dia lah yang mewarnai hari2 gw.

No comments: