Friday, January 22

Trauma....

Setelah gw sadari, tyt gw emg masih trauma sama yg namanya pernikahan dan mantan suami gw. Gila ya ??

Gimana engga, kalau tiba2 gw mimpi ttg mantan suami gw, gw suka ketakutan ga jelas. Walaupun itu di dalam mimpi. Kesannya kok gw balik ke keadaan ini lagi sih ?? Trs mulai parno sendiri, pastinya gw kebangun dengan keadaan kaget.

Di sana letak titiknya, ya... Traumatis gw akan sebuah pernikahan. Dipaksakan, irasional, disepelekan, ga tau apa yg dicari... Dan gw benci berada di saat2 itu. kehilangan masa2 sama temen2, kehilangan hak2 gw, dan kehilangan salah satu teman terbaik gw. Nyesel ?? Engga ah.. Kenapa mesti menyesal ? Tapi kalau trauma, gw mengatakan dengan pasti IYA. Mungkin selama enam tahun itu gw underpressure. Dan peralihan keluar dari masa2 itu juga ga gampang...

Itu juga yg membuat gw tidak ingin kembali ke tanjungpinang. Karena trauma itu seperti terus membayangi. Lebih baik menyembuhkan sisa2 luka itu.

Kemudian hantaman berikutnya dari si wesdi. Ehm... Kadang aneh ya ?? Gw kok ga ngerasa ada kesan sama dia. Ky ga pernah ada apa2. Asa numpang lewat doank. Kangen juga kagak, benci kagak, atau apalah... Secara ceritanya wkt itu gw sayang banget sama tu anak. Bayangin, gw yg semales ini, gw bela2n masak buat dia. Ehm... Relatif sering. Bayangkan !!! Dan begitu dia menghilang, seperti dia memang tidak pernah ada dalam hari2 gw.

Walau ada yg tersisa. Lagi2...
TRAUMA !!!
Trauma utk diperlakukan spt itu. Jadi ga PD memilih pasangan. Hahahahaha. Kancut banget klo gw digituin lagi sama org.

Ehm,
Gw laper !!
Dah ah, masak mie dulu.
@kamarayu
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: