Wednesday, January 27

Gw V.S Semut !!

Tau ga rasanya tidur jam stgh 4, trs bangun jam 5 pagi. Nah pas bgtu lu bangun yg lu takutkan itu terjadi...
Ada segerombolan semut di kamar gw !!!

Sumpah itu bikin mata gw melek abis.
Gw udah ga perduli ngantuk. Di samping emg kudu shalat subuh sih.

Daaaaan,
Pulsa hp 3 hp gw abis semua !!!
Lengkaplah penderitaan gw hari ini.

Kembali ke semut.
Jelas2 gw tidur di bawah. Kalau sampe tu semut mengganggu teritori gw, ga terima banget. Bodo deh temen gw yg masih tidur d kasur gw, gw udah narik2 tu kasur ke kiri dan ke kanan. Aneh, ga kerasa berat. Pdhl betis gw masih sakit tuh.

Gw ga suka sama yg namanya semut yg deket2 dan masuk ke kamar. Walaupun dia mempunyai hak yg sama sebagai sesama makhluk hidup. Dulu banget, pernah ada semut masuk ke telinga gw. Rasanya... Sumpah !!! Ga enak banget.
Makanya utk gw pantang yg namanya makan di kasur.

Gw pengen mandi, tapi kaki gw masih berasa pegel banget. Masih pw duduk di bangku kasur gw, sambil selonjorin kaki di kasur gw.. Pengen tidur sih. Tp nanggung, btr lg jam 7. Perut gw ga enak banget.
Masuk angin kayanya...

Koyo mana udah abis lagi.
Metakarpal gw pegel. Ga banget sih. Cuma lumayan tidak nyaman. Jgn ty kenapa ? Gw juga kaga tau... Kecapean mungkin.

Capek...
Berharap hari ini urusan sama prof Hidayat lancar. Siang udah harus di kosan lg. Kalau ga kaya gini, ambrug beneran gw.

Kynya smjk TA berat gw kian menyusut.
Bahayanya, karena tidur kurang, stress, takutnya gampang sakit. Huuuuft, dijaga bener.
Ga enak sakit sendirian...

Klo udah ky gitu pasti kangen mama.

@kapalpecah
Hahahahahaha, kamar gw udah ky kapal pecah.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: