Saturday, January 9

@Braga+Corcondia

Semoga corcondianya ga salah tulis.
Ehmmmmm...
I Love It !!
LOVE IT !!

Serasa kembali ke masa itu.
Seruuuuuu

Kalau ditanya bagian mana yg gw suka adalah..
1. Toko tua di sekitar Braga
2. Bagian sebelah kiri gedung Merdeka, dari gedung seni, trs ada kafe2 ala eropa gitu. Pengen liat mereka di masa lalu.
3. Braga city walk, khususnya bangunan depannya. Yg ada the Kiosk.

Serasa pengen balik ke masa itu.
Melihat Bandung dari sudut d masa mereka. Dari situ kan lewat ke Hotel Preanger, Savoy, Balai Tentara, Panti Asuhan Putri, SMA 3 atau 5, Gereja Bethel, Katedral, Pastorat mereka. I do love them... Muter2 ga jelas ya ??
Tapi nikmat banget. Ga kebayang Bandung tempo dulu tuh kaya gimana. Pastinya seruuu banget.

Oia,
Gw baru ngeh, Villa Merah yg depan ITB itu ternyata bangunan tua. Sumpah.. KEREN. Pdhl selalunya waktu sama si Meneer dulu gw sll lewat situ klo balik. Hahahahaha.. Tu anak ga pernah ngajak gw jalan ke sini deh. Ga supan ;p

Jadi pengen main ke sana lagi.
Sendirian ??
Ya iyalah, seru banget jalan2 sendiri. Muter2 sendiri.
Btw, sptnya gw sangat menikmati kesendirian gw deh. Tyt nyaman juga. Hahahahahahahaha

@mybed, anggrek 9
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

suntea said...

hi..
salam kenal yah..
klo boleh apa alasan kamu suka braga citywalk bagian depan The kiosk..
soalnya gw salah satu pegawe di tuh tempat.. blh tau ga reviewnya??
thank before..
-santy-

Unknown said...

maaf lama banget baru bales komentar kamu.

kenapa suka bagian depannya ??
ga tau kaya merasa tersedot ke tempo dulu. di sana unik, saya memang sedikit sensitif sama yang halus. dan suasana keramaian tempo dulu di daerah tempo dulu memang dapet banget.

kenapa suka ?
itu dia, seakan ada gerbang waktu di sana. ahahahahaha... puitis banget ya ?