Saturday, January 9

Rainy Season in Bandung

ready to sleep ??
Not yet...
Step by step sblm bobo

1. Pake sweater pink-coklat kebangsaan dg angka 82 di dada kiri. Ehm.... Nyaman.
82 ??
maybe my next husband was born on 1982. Hahahahahahaha. Asumsi yg baik sekali.
2. Kebut tmp tidur 3x.
Ya, ini mitos yg gw bikin sendiri. Klo ga dikebut, set.. Gatel.
3. Pake sepatu bobo.
Gaya kan ?? Bobo pake sepatu. Engga denk, maksudnya sepatu rajut yg tadi gw beli d Braga. 4. Kecilin lampu. Switch the lamp.
Penting banget. Penting !!! Karena dingin, gw milih "warm light". Ga buat anget sih. Tp terasa nyamanlah.
5. Bedcover bikinan mama.
Nah, maknyak gw menjahit sendiri semuaaaaa perlengkapan tidur gw. Dari seprai, guling, bantal, and all... Uuuuuhm, tentunya dia menjahitkan gw dg cintaaaa. senengnya ;p
Gw memang anak kesayangan..

Semua sudah lengkap. Tinggal....
Kayanya idupin tipi deh, biar rada rame dikit.
Kayanya hrs minum cetrizin deh. ALERGI gw kumat, maaaaaaaaaaaa :'(
daripada tengah malem gw mnt dianterin ke boro gara2 alergi udah parah. Mending gw mnm skrg ni obat.

Ok,
Semua sudah siap ??

Yah, mari kita tidur.

[Ini akan berbeda kalau bandung lagi panas. Beginilah rutinintas yg hrs gw lakukan kalau musim hujan di Bandung. Suka sekaligus sebel. Anyway, I still in love with this city]

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: