Wednesday, January 27

101 posting...

Lucu ya !! Udah yg ke-101.
Ini bener2 tempat gw menyalurkan semua yg ada di kepala gw.

Ttg 101 hari ini :
1. Teri2 dabu2
Tyt enak juga tu. Nampol abis. Walau malem ini perut gw muter2. Untungnya ga mencret. Tapi bener2 nikmat abis.
2. Si Mobil ajaib
Ga sopan nyebut namanya. Tp entahlah melihat tu anak kaya gitu, kasian banget. Khususnya dia anak laki2. Beuuuugh, karena anak gw juga laki2... Asa ga tega.
Semoga Akbar menjadi anak yg sehat, baik secara fisik dan mentalnya. Walau dia mempunyai kekurangan, gw berharap bisa mengisi kekurangan itu.
Tau sendirikan, anak yg berasal dari keluarga yg org tuanya berpisah, apalagi anak laki2, akan mempunyai kecenderungan agresif. Itu juga sudah dibuktikan dengan beberapa penelitian. Walau tidak semuanya, ttp aja kadang ketakutan itu timbul.
Ngeliat tu anak kaya gitu, di depan muka gw lgsg kebayang muka Akbar.
Bar, jangan pernah kaya gitu ya. Bunda ga tau hrs ky gimana lg kalau kamu kaya gitu, nak.
Jangan kaya gitu, kamu sakit kaya kmrn aja bunda ga tega banget. Karena kamu salah satu motivator utama dalam hidup bunda. Kamu yg bikin bunda utk terus semangat. Karena kamu juga bunda ingin selalu kuat !!
Gw jadi inget kata2 gw dulu bgt sama Gafar, "Far, gw akan benar2 mencintai cowo dg tulus, yaitu... Anak gw"
Secara pada detik itu, kamu blm lahir. Masih inget, gw ngucapin itu nov 2002. Sedang Akbar lahir Nov 2004.
I love u a lot, Bar.
3. Gw bikin Giffa nangis
Wooooooow, sumpah kaga enak setengah mati gw.
Iya, tadi gw ngegelitikin dia sampe Giffa ngamuk dan nangis. Baaaah, walau dia udah tenang. Gw masih ga enak ati aja. Kapoooooook gw.
4. Dewi keguguran
God !! Dia pasti sedih banget.
Gw bsk hrs ke boro pagi2.
Dia juga yg selalu ada buat gw wkt gw mengalami masa2 sulit. Gw ngerasa harus ada utk dia.. Ga gampang utk dia. Karena dia pingin banget punya anak. Udah kawin selama 1 tahun, pasti udah nunggu banget utk dapat anak. Hik hik hik :'(
Sedih banget.....
5. Si tante ngajak ngobrol sampe malem
Hahahahahaha... Bener2 dah. Mana tu kotak ajaib ada di atas laptop. Kaga enak banget. Duh bener2 ga tau hrs bagaimana. Padahal dah gw sindir. Keukeuh banget. Baaaah, bener2.
6. Si B dan Si S...
Hahahahahahaha... Gw seneng aja sama tu anak b2. Di satu sisi gw pengen banget tu anak b2 deket, ket, ket... Kayanya kok cocok aja. Tau deh klo si BBB ngeh tu klo gw omongin.
Kalau ternyata 'he eh' tu, gw termasuk org yg berbahagia.
Gw cuma ngasih anjuran sama si B, jangan menyerah. Lu bener2 anak baik kok. Lu care banget jadi org, bahkan bisa menenangkan. Bah.. Transquilizer donk.
B.. Awas lu suruh si S baca posting gw yg ini!!!
Gw seneng py temen kaya mereka b2. Ky adek2 gw. Secara gw ga py adek. Hahahahahaha... Dan tau sendiri gw selalu merasa kaya anak tunggal. Bisa berbagi sama mereka rasanya seneng banget =)
7. Deg2n setengah mampus gw hari ini. Menuju bsk ketemu prof Hidayat. Only Allah can helping me... Allahu Akbar !!!!
8. Meis mundur dari D4... Gila tu anak. Bener2 deeeeeh. Hebat !!
Gw termasuk salut dengan keputusannya dan sangat menyayangkan tindakan yg diambilnya. Gw ga percaya. Artinya jurusan gw bener2 hebring !! Tp emang iya sih, tingkat stressnya gila2n. Apalagi kalau kita yg pernah menyelesaikan tahap d3 kebidanan, beuuuug PoLLL !!!

Ok,
Ini bener2 101 hal ttg hari ini.

Jadi inget lagu Beautiful World nya Utada Hikaru...
Miss that song
@mylovelyroom
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: