Sunday, January 31

NUMB

Aiiiih,
Ga tau kenapa nih ?
Mungkin krn deg2n ktmu prof bsk. Dan gw bingung cara ngitung hub X1+X2 => Y.
Pake regresi ya ??
Seeeeeeeet, bingung gw.

Mesti baca2 lagi nih.
Moga2 lancar deh ketemuan besok. Gw kaya mau ktmu sama calon suami aja. Beuuugh, dag dig dug banget.

Oia,
Kmrn om gw blg, "kan tar lg lulus tuh, berarti tugas selanjutnya adl cari jodoh"
*garuk2 kepala.
Gw ga mau nyari2 kok. Gw mau nungguin aja. Pasiiiif ah. Kalau dibilang utk meraih sesuatu itu hrs berusaha dan berdoa. Ehmmmm, usaha gw apaan ya ??
*silent.

Urusan yg Di Atas deh.
Allah pasti tau yg terbaik buat gw. Gw udah ngajuin proposal suami yg dibutuhkan xenia. hahahahhahahahaha

Gw jadi inget,
Kmrn ada tmn gw yg niat banget bikin web buat gw. Nama webnya 'suami buat senia'. Jd kaya ajang mencari jodoh online gitu, trs kayaaaa ga lakuuuu banget !! Sompret banget tu anak. Pengen dicabein mulutnya.

Kemungkinan juga bakal pindah ni,
Pengen liat dulu rumahnya. Kalau emg enakeun. Mungkin awal maret ini gw pindah. Walau berat sih. Secara kalau tinggal sendiri, kan ga bareng anak kosan. Kalau gw BT, kalau gw lg iseng. Gw ga ada tmn lg. Yah ini sih baru opini. Gmn pun kalau udah mulai kerja, gw hrs mikir bnr2 keuangan dan stabilitas diri sendiri.
*gaya banget ngemengnya.

Yah,
Pada intinya, gw sih seneng2 aja.
Kuncinya sih asal tmpnya nyaman, gw sih seneng2 aja. Ada ga ada temen, gampanglah. Toh gw udah biasa sm hal2 kecil spt itu.

N than...
Gw bangga bgt ke palasari tnp nyasar. Beuuugh, bahagia tak terhingga rasanya. Secara gw hobby bgt nyasar kmrn, kan. Smp ke leuwi panjang segala.

Was sleepy all dayzzzzz
@my lil room
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: