Wednesday, January 20

Life

Aku tidak pernah berfikir harus menjalani hidup yang seperti ini. Yap, usia 25 tahunku itu seharusnya aku jalani 4 tahun yang lalu. Ya, aku menjalani fase yang terbalik. Harusnya aku mengalami fase ini 4 tahun yang lalu. Dan itu ga semudah yg dibayangkan.

jika waktu dapat diputar kembali apa yang ingin aku lakukan ??
Aku ingin membuatnya lebih sempurna. Aku ingin Akbar lahir pada saat aku 'mapan' baik secara finansial ataupun mental.

Aku sangat tidak menyesali kehadirannya di dunia. Sangat tidak menyesali. Dialah motivator utamaku untuk bertahan dan untuk menjadi lebih baik lagi.

aku tidak menanyakan mengapa ??
Tapi bagaimana membuatnya menjadi lebih baik ?
Mengatur kembali setiap detilnya. Agar aku bisa menjadi ibu sekaligus ayah buat Akbar. Aku tidak percaya sama ayahnya... So, aku hrs berlari, terseok2, jatuh, berdiri dan kembali berlari. Tidak ada kata putus asa dalam kamus ku. Harus selalu survive.

I don't wanna be alone !!
Aku tahu, ada Akbar di belakangku. Tapi dalam usaha menuju titik itu aku sering merasa sendiri. Hanya perasaan. Rasanya kalau ada dia di sini dapat mengobati.
Begitu aku menyadarinya, ternyata ada orangtuaku, teman2ku, yang tidak berhenti untuk memberiku semangat.

I miss the place that call 'HOME'
Someday I'll find them ! Aku percaya dan sangat percaya, kalau saat itu akan datang. Dan itu akan menjadi tempat ternyaman untuk kami. Akbar, aku, dan 'that man'. Hahahahahahaha

Kalau ga ada ??
Aku tidak pesimis. Nikmati saja semua. Mau nangis, nangis !! Mau marah, marah !! Nikmatin aja... Semuanya indah. Karena hidup hanya 1x, dan tidak dapat diputar kembali.

@myroom
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: