Saturday, January 2

Hujan ... Taman Sari ... Laper

Ujannya gede banget,
Gw dan taxi ajaib ini, kejebak macet d tengah taman sari. Trs.. Pas lewat balibur gw jadi berfikir..

Dulu banget,
Waktu awal2 gw ke Bandung, gw masih ngambil D3. Gw ngeliat balubur yg d blkg ciwalk itu 'padet banget'. Kok bisa ya ??
Ei, ei, ei..
Apa dinyana, tyt mantan gw yg 'orientasinya berbeda' itu ngekos di sana. Dan bener2 padet. Gw malah sering bolak-balik ke sana. Main d tmp dia.

Dan skrg,
Gw hanya tertawa. Gila gw dulu pernah ke sana. Ngelewatin tmp pemancingan ikan yg baunya amit2, naikin tangga yg bikin gw pegel, ngurusin si empunya kamar bau apek. Tapi gw cukup puas. Wkt sama gw, tu kamar jadi bersih, lumayan nyaman ditempati. Semua barang purba kala dibuangin sama dia. Hahahahahahaha... Hanya kaset2 AVnya yg ga sempet gw bumi hanguskan.

Ni ujan semakin menjadi2,
Ga banget deh :(

Udah ngelewatin perpustakaan ITB,

Perut gw !!!
Gw lagi mikir, bagusnya ga makan apa ya ?? Gw pgn nyambel. Pengen makan apa tapi ??
Gw pengen nyambel dabu2. D google ada ga ya ???

Seandainya ada pintu kemana saja.....

@depan kafe halaman
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: