Wednesday, December 8

Absurd

~Mengolaborasikan kekuatan pikiran dengan kekuatan hati utk meraih kejayaan hidup sekaligus menjaga curahan rahmat Illahi~

N than...
Ceritanya nih, ceritanya... Mau masak brokoli pake cheese creamy. Tyt aku ga baca tu resep sampe abis. Aku kira cuma disiram doank tu brokoli. Eh, tp kok ni adonan padet banget. Tidak sama sekali creamy. Panik lah saya, smp saya colak colek dan menambahkan susu, tetap aja hasilnya tdk berubah [telunjuk ane aga melepus skrg]. Pas dibaca ulang, MASUKKAN KE DALAM OVEN... blah blah blah blah. Oh astaga naga, etdah busyeeeet, kura-kura ninja, cumi-cumi bule, ketauan deh aku ga teliti.

Alhasil aku kukus aja tu adonan dlm wadah kecil, dan brokolinya. Hasilnya...... Ternyata enak. Sayangnya, pas mau dibuat ke tmp yg lbh besar, brokolinya udah aku tumis semua. Jadi sosis brokoli saus tiram. Eeeeerrrrrr.....

Terpaksa tu adonan disimpen dulu lagi, trs bsk pagi beli brokoli baru deh bisa dimasak ~_~"
Lain kali kudu baca yg bener ini...

Anyway, Alhamdulillah... Tyt memasak membuatku senang. Walau mama masih ngedumel, "kamu itu masak hanya utk kamu dan anakmu, masakin mama kenapa ?"
Hehehehehe, pdhl sbnrnya aku blm PD masakin mama. Selain masak nasi daging siram, indomie, kopi, nasi putih, telur dadar, done... Kaga PD euy.

tapi brokoli tadi dibilang enak, sampe rebutan makannya sama mama *big grin*

Aku cenderung lbh suka masak mknn yg simpleeeeee, ky oriental, western, paling banter indonesian food yg aku bisa balado, yg bikinnya simple. Nah klo yg besanten-santen, bukan ga suka, tapi emg ga bs. Bumbunya jg lbh kompleks, waktu memasaknya lbh lama. Yaaaa, someday akan aku pelajarilah.

Ga nyambung ya sama kata2 yg paling atas, maka itu posting ini aku beri judul Absurd, hehehehe

s.e.m.a.n.g.a.t
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: