Saturday, December 18

Subhanallah

Betapa mudahnya air mata ini mengalir. Bahkan cerita pendek yg ku baca pun mampu membuatnya tak terbendung...

Membuatku berfikir. Kemudian melihat ke dalam diriku.

Semoga Allah Swt memberikanku jalan yg lurus, jalan yg Ia beri nikmat org2 di dalamnya. Amiiiin...

Terkadang,
Aku berfikir akan sebuah kematian. Apa yg akan aku bawa ? Apakah aku telah siap utk mempertanggungjawabkan apa yg tlh ku lakukan di dunia ini? Betapa sosok ini blm ada apa2nya. Seolah2 dan menjadikan.. Akhirat itu begitu nyata di depanku.

Rasa takut dan harapan hrs berjalan bersama-sama. Sehingga tidak menjadikan kita lalai. Krn aku agak sedikit ceroboh dlm bersikap. Semoga Allah membantuku memperbaiki diri.

Cela2 kosong itu semakin terisi, berharap semakin lama semakin kokoh. Bahkan dg jelas aku mengetahui arah dan tujuanku. Cukup satu, tidak akan ada dua... Yaitu, kepadaNya.

Semoga setiap harinya aku menjadi lbh baik lagi dari hari kemarin.

Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan matikanlah kami dalam keadaan muslim. Amiiiin

Semangat Senia !!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: