Saturday, December 4

Dengan hatiku...

Aku menyadari semua yg datang dlm hidupku adalah yg terbaik... Sempurna, sempurna utkku.

Mereka memberi warna dlm kertas putihku, dengan warna khas mereka. Mengajari aku akan banyak hal. Membuatku semakin kuat dan bijak. Melembutkan kekerasan hatiku, memperbaiki kekuranganku utk menjadi kelebihanku. Give thanks to Allah Swt, Ia yg memberikan kesempatan itu.

Di saat semua yg ku lakukan ku kembalikan dg kepada hatiku. Akupun akhirnya melakukan dengan senang hati. Walau badan ini terkadang lelah, berlawanan dg egoku, menentang batas logika pikiranku. Semua itu berbalik menjadi kebahagiaan.

Kita diberikan oleh Allah Swt sebuah hati (heart), sesuatu yg, mungkin, terlupakan. Ketika ia disadari keberadaannya, itulah kekuatan kita. Penghubung antara kita dg semesta raya. Tentu saja dengan Sang Pemilik semesta itu sendiri.

"Kau cari bahagia, namun kadang kau sendirian. Membuat dirimu lbh merasakan cinta..."
Itu sbnrnya penggalan lagu, dulu ada yg sering banget menyanyikan lagu itu dengan gitarnya utkku. Ehmmm.. 12 tahun yg lalu. Lama ya ??
Ketika aku kembali menyanyikannya. Eh, bener juga. Sendirian bukan berarti sendirian beneran, dalam artian kita terkadang butuh itu, utk mengintropeksi diri kita, utk menyadari, utk memper-hati-kan apa yg ada, dan begitu kita sadar... Hey, there's so much love around you !!!!

Why you must be sad ? Why you must be disappointed ?? Why you wanna surrender or give up ?? Selama ini Allah selalu ada utk kita, selama ini Allah selalu memenuhi segala keperluan kita, selama ini Allah juga selalu mengabulkan apa yg kita inginkan, selama ini Allah tidak pernah tutup mata dengan keadaan kita. Still hv a faith... Kasih sayangNya nyata, dan aku yakin itu.

Sebaik2nya tempat utk kembali adalah di sisiNya, damaikan hatimu, damaikan jiwamu, damaikan pikiranmu, ijinkan Ia menyayangimu dan memberikan seluruh rahmatNya kepadamu.

Subhanallah...
Aku yakin, aku akan dipertemukan dengan rumahku berikutnya :)

Aku mencintaiMu... dengan hatiku yg mengagungkanMu.
Senia I.H ®

No comments: