Sunday, December 26

Natal 2010

Tidak ada sangkut pautnya sama Natal sbnrnya, bingung mau ngasih judul apa. Karena moment natal, ya udah tulis aja Natal 2010 yg berarti 25 Desember 2010... Hehehehe

What a beautiful day...
Walau hari ini ada kejadian yg bikin 'tekejut badan' [melayu sekali], aku pikir tdk sebanding dg hal positive yg aku dpt hari ini. Di antaranya aku membuat dua org tmn ku bahagia. Yg satu bahkan sempat mengingatkan utk 'tdk tll emosional ke org2 terdekat' ahahahaha...

Iya jg sih. Emosional yg dimaksud adl.. Aku terlalu gampang terpancing atau marah dg org2 terdekat yg aku sayangi dan menyayangiku. Justru sama org2 yg tdk begitu mengenalku dg baik, aku lbh bs mengendalikan emosi dan lbh tenang (kelihatannya) dlm bereaksi.

Ya.. Alhamdulillah, mereka care, msh mau mengingatkan dan memotivasiku utk lbh baik lagi.

Hal lainnya yg membuatku bahagia.. Lagi2 buku2ku. Tiga buku yg ku baca secara bergantian, cukup dan sgt cukup menggelitikku utk melihat lbh jauh ttg diriku. Salah satunya adl ttg sifat yg tergesa2 (tdk sabaran). Wow, ini bnr2 berasa bgt maknanya. Yg kedua, adl ttg pendidikan yang pas utk anak tingkat sekolah dasar. Apa yg sbnrnya hrs dicapai dg pendidikan setingkat itu, wow.. Dan aku baru tahu dr penjabarannya. Bagus sekali.

*aku ketiduran !! Subuh baru bangun, waaaaaa*

Ok2, pd intinya...
Kmrn cukup menyenangkan. Aku blj jd kejadian tsb, ambil jg jernih buang yg keruh.. Alhamdulillah, sudah terlewati

Peace !!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: