Tuesday, December 7

Life is an Adventure

Iklan nutrilon royal ini bener2 mencuri hatiku..
Awalnya memang hanya sepintas melihat, trs ga sengaja aku mendengar kata2 yg diucapkan di iklan itu... Sekali lagi, aku melihat iklannya lengkap. God !!! Bagus banget. Dan tyt tidak cuma aku yg terkesima dibuatnya...

Ini kata2 motivasi yg ada di iklan itu :

I want to live my life to be absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dreams
LIFE IS AN ADVENTURE 

living a full life on the outside, starts on the inside

Subhanallah, selayaknya memang kita spt mereka, anak2 itu. Tidak kenal takut, tidak putus asa, penuh semangat, penuh rasa ingin tahu, selalu bergembira. Anak2 itu ketika menangis dia betul2 menangis. Kemudian berhenti, lalu tertawa dg sepenuh hati dan kembali bermain. Hal yg membuatnya menangis sblmnya sudah terlupakan. Selayaknya kita belajar kembali menjadi spt mereka... Membuat hidup ini menjadi lebih menyenangkan.

The best part sbnrnya, pada saat anak laki2 itu mengintip dan "I promise to discover myself"... God, yg tua aja kadang tidak berfikir begitu. Mungkin karena aku termasuk type suka memperhatikan dan juga seorang ibu.

Bagian terakhirnya juga keren denk, life is an adventure...

Bener2 iklan yg dalem banget, komersil sekaligus mendidik. Jarang sekali kita jumpai iklan yg spt ini skrg. two thumbs up, utk tim kreatifnya deh. Idenya bagus banget. Spiritnya dapet banget. Kereeeeeeen....

bagian komersil yang ngejual, justru pada kata2... living a full life on the outside, starts from the inside. ngejual banget. makanya pake Nutrilon, biar anaknya hebat. ahahahahaha. what ever... ya, yang jelas sebagai orangtua, kita harus mempersiapkan anak-anak kita untuk tumbuh dengan sempurna, dan menjadi apapun yang mereka inginkan (tentunya dalam hal yang positif), itu tidak hanya dari susu, tp merupakan komponen yang penting. I like it.

and,
have u discover urself, yet ??
Nite world
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: