Thursday, April 8

april.....

ehm...
akhir2 ini malah jadi males nulis. padahal ada beberapa target yang memang harus dikerjakan. setiap harinya malah nyampah. menyebalkan ga sih ??

self ideal kayanya terus mengingatkan... hayo xenia, jangan males2. kebiasaan menunda pekerjaan itu sangat tidak baik. gw tahu itu, tp gw mengerjakan yang tidak seharusnya.

aaaargh, percuma mengeluh dan tidak melakukan apa2.

kegiatan akhir2 ini membaca buku, mikir, terus mikir lagi.

ada beberapa masalah dan sedikit ketakutan. semua kayanya lagi ngaduk2 otak gw. yah ada bbrp masalah yang memang PENTING. yang satu, penting ga penting... dia bagian dari keluarga gw. trs ketakutan berhubungan dengan hal pertama tadi. ehm.....

lucunya mama masih ngebahas masalah, "semoga jodoh kamu dateng di waktu yang tepat, mama ga mau kamu dilecehkan orang lain."
*garuk2 kepala
aneh juga sih, tp kayanya ngingetin masalah ini terus deh. padahal ini diluar konteks, walaupun saling berhubungan. bingung ga sih ?

apa nyokap merasa gw mempunyai hubungan dengan seseorang ?
errrr, ketahuan deh.
ahahahahaha....


halah, jelas2 gw sendiri lagi ga kepikiran untuk mempunyai hubungan dalam waktu dekat. ya kalau ada yang melamar dan cocog... kenapa engga ya ?
ahahahahahhaha...

jelas ga akan semudah itu deh,
kenapa sih para pendaftar tidak ada yang lulus babak prakualifikasi ?
jangan tanya saya, jangan tanya saya. jangan tanya kenapa, jangan tanya kenapa.

tunng tung tung...
waktu sudah menunjukkan pukul 22.00

ga ada gunanya membahas hal sampah ga jelas spt ini.
ntar juga dateng sendiri, bahkan tanpa gw sadari. biarin aja dia menjadi kejutan. justru akan lebih indah, kan ??

banyak masalah penting yang harus dipikirkan,
dan saya menghilangkankan, berusaha mengabaikan semua itu !!! AHAHAHAHAHA.... menyebalkan sebenarnya !!


btw,
i still love myself

No comments: