Thursday, April 15

eenie meenie



(Sean)
Eenie meenie miney mo
Catch a bad chick by her toe
If she holla (if, if, if she holla) let her go

She's indecisive
She cant decide
She keeps on lookin
From left to right


Girl, c'mon get closer
Look in my eyes
Searchin' is so wrong
I'm Mr. Right



You seem like the type
To love 'em and leave 'em
And disappear right after this song.
So give me the night
To show you, hold you
Don't leave me out here dancin alone

You cant make up your mind, mind, mind, mind, mind
Please dont waste my time, time, time, time, time
Im not tryin to rewind, wind, wind, wind, wind
I wish our hearts could come together as one

Cause shorty is a eenie meenie miney mo lova
Shorty is a eenie meenie miney mo lova
Shorty is a eenie meenie miney mo lova
Shorty is a eenie meenie miney mo lova

(Justin)
Let me show you what your missin'
Paradise
With me youre winning girl
You don't have to roll the dice

Tell me what youre really here for
Them other guys?
I can see right through ya

You seem like the type
To love em and leave em
And disappear right after the song.
So give me the night
To show you, hold you
Don't leave me out here dancin' alone

(Sean)
Eenie meenie miney moe
Catch a bad chick by her toe
If she holla (if, if, if she holla) let her go
Eenie meenie miney moe
Catch a bad chick by her toe
If she holla (if, if, if she holla) let her go


note:
lirik lagu lagi ya ??
bosen ?? jangan...

ada ceritanya masalahnya. maksa ya gw...

this bout yesterday:
kemarin bener2 sehari bersama yoan. ahahahaha. jalan dari pvj, rumah mode-setiabudi, chelsea-cihampelas, rumah kupu2-cihanjuang. dari cihanjuang kita turun ke bandung lewat lembang. sersan bajuri tepatnya. deket banget ga sih ??

lumayanlah dari jam 11 siang, sampe kosan lagi jam setengah 6 sore.
karena cuma b2, kaya pasangan lesbian deh. ahahahaha... boong :p
gw juga rada2 ngantuk. ya lumayan banyak diem juga, walau banyak juga pembicaraan gilanya. kalau berdua sama ni anak kynya ga bisa waras deh. trs kita ngidupin radio. pas di daerah sersan bajuri ada lagu ini deh.

yoan sih bisa langsung nebak dari suaranya. kalau gw, mana gw tau tu lagu siapa.
eh didenger2 enak juga. suara jason biebernya kaya anak cewe. hehehehe.. keliatan banget kaya nick-aaron carter tempo dulu gitu deh. jaman dulu aja gw rada deh liat mereka.

kalau ditanya selera musik gw seperti apa ?
mungkin jawaban yang tepat adalah semua genre. ahahahahahaha... ga denk, yang enak didenger sih yang pasti. gw juga suka linkin park, suka cinta gila-nya ungu, suka lagu ini juga, korean song too, india ?? kynya ada deh. semua gw lalap, tergantung feel dan mood gw. ahahahaha...

Can't make up your mind
Please dont waste my time
Not tryin to rewind
I wish our hearts could come together as one...

tidak mematok pada satu jenis genre tertentu,
bayangkan di list lagu gw hari ini :
1. meme si - lucie silvas
2. one -epik high
3. beautiful world- utada hikaru
4. eenie meenie - sean kingston ft. jason beiber.

duh beragam banget. walau terasa agak aneh. tapi kayanya 3 lagu pertama sealiran deh. meme si >> menye2, one >> sama aja, beautiful world >> podo wae. semuanya sad song deh. kecuali eenie meenie. ahahahahaha

seharusnya gw harus nyari lagu yang agak ngebeat, biar gw semangat. maklumlah begadang malem. lagi benerin body clock gw. tadi jam 9 malem gw udah molor, jam 1 bangun, shalat, kerja + main (ngeblog :p), pas jam 5 lgsg subuh, mandi, dan mari tidur lagi. karena mau ga mau jam 8 atau jam 9 pagi gw pasti bangun, tu mata ga mau dibawa kompak. jadi gw atur aja sedemikian rupa.

kapan gw packing kaya gini ?
mama mau dateng jum'at ini. minggu depan baru ke bandung. duh, duh, duh... ga kerasa ya.

eenie meenie miney mo lova

No comments: