Wednesday, April 21

tumbang...

ga tau kenapa tiba2 jadi seperti ini.
stress abis ngeliat barang2, trs ga tau harus berbuat apa. tidur kayanya ga mungkin.
gimana mau tidur, kamar udah kaya kapal pecah. lebih pecah dan lebih parah dari yang anda bayangkan.

4 kardus buku sudah terisi, walau buku2 ga jelas masih ada ada sedikit.
sekarang waktunya mensortir baju, tapi gw bener2 udah kehilangan mood utk menyortir dan memasukkannya ke dalam box.

gw pengen tidur, dan melanjutkannya besok pagi.
rasanya ga sanggup utk melanjutkannya lagi, ga tau mama sampe kosan jam berapa lagi. kemungkinan dzuhur mama sampe. dan siapakah yang membawa semua barang ini turun. ampun, satu box/ kardus itu bisa mencapai
lebih dari 25kg. yang engga2 aja.

seminggu ke depan, dari tgl 22 s/d 28 kemungkinan gw ada di Jakarta. gw harus nemenin Akbar kontrol ke ahli gizinya. mencari tau beberapa hal yang harus diwaspadai dengan kebiasaan makannya.

kapan gw bayaran uang wisuda kalau kaya gitu ?
uang perpisahan dan revisi ? errrrrrrrrr.... ada2 aja. kalau bulak balik dijamin ga bisa.
mau nyelesain besok kayanya juga ga mungkin.

ah, sebaiknya gw tidur dulu. abis subuh gw kerja lagi.
ga bisa dibiarin berlarut2 kaya gini. at least, gw udah kaya ayam yang mau disebembelih. oleng sana, oleng sini. dan gw ga terbiasa minta bantuan org. ga enak...

time to sleep

No comments: