Tuesday, April 27

The Letter

sial...

gara2 mau format ulang window gw, gw harus buka2 semua file2 gw, ngecek satu satu. dan gw menemukan surat yang mantan gw kasih ke gw [dalam bentuk file word]. 5 halaman, entah ukuran kertasnya apa, whatever. that's not the point...

selama lama ini gw putus sama dia, gw ga pernah mengingat sesuatu dan bernostalgia tentang dia.
[maaf wes]
nah, begitu gw menemukan file itu, "gubrak"... gw jadi inget semua tentang dia. sejujurnya, semua memang sudah terasa datar. gw hanya mengingat, dulu memang elu bagian dari hari2 gw. tapi lu ga bisa mempertahankan gw, yasud, ngapain gw inget2 elu. ga penting.


nama filenya emg cukup unik, kynya emg gw yang buat sendiri deh nama filenya, "senia"...
gw juga bingung, ini tulisan sampah gw yang mana lagi ya, pikir gw. dan ternyata gw malah membacanya. walau hanya 1 halaman pertama. sial, dan gw ga bohong, gw pernah sayang sama dia, gw pernah care sama dia. walau gossip yang beredar he is not straight [bener ga sih tulisan, dan gossipnya?]. dan walau dia selalu bilang, "gw ga ngerokok, gw ga minum, gw ga narkoba, tapi gw AV addicted."
GOBLOG, selama gw sama dia, ga pernah juga gw dapet AV dari dia. [ngarep....]

balik lagi ke cerita tentang dia.
kalau dibilang terluka pada saat itu sih, lumayanlah. heran aja dia tidak bisa sekuat yang gw harapkan. dan semua yang dilakukannya pada saat terakhir sangat menyebalkan dan menyakitkan gw. sampe detik terakhir pun dia tidak mengatakan kata "maaf".

kalaupun memang masalah orangtua, gw bisa memahami. toh juga gw ga memaksakan. tapi bukan akhir yang aneh dan menyebalkan seperti ini. mungkin gw juga menyebalkan sebenarnya.

setidaknya dia pernah mengatakan sayang sama gw, dan apa yang terjadi... dia tidak membuat gw merasa tenang dengan perpisahan itu. dan itu juga bukan salah gw, dia membuat semua ini seolah2 salah gw. walau secara tidak langsung, mungkin juga tanpa sadar.

dan akhirnya gw bener2 tahu dia.
yapz... not really strong enough. harusnya dia lebih wise bertindak dan bertuturkata. kalau boleh dibilang gara2 kejadian ini dia bener2 memberi luka sama gw. dalam artian, mantan suami gw itu 'kancrut' dan dia lebih parah dari itu.

sampai pada titik, gw ga mau diremehin. gw ga mau dihina. dan status gw juga sesuatu yang hina. anak gw bukanlah pengganggu, penghambat, atau parasit yang akan menyusahkan pasangan gw nantinya. lagian ini anak gw memang punya ayah kandung yang mengakui keberadaannya. walau dia ga berniat utk itu... tapi semua yang dilakukan [tanpa sengaja] itu bener2 menyerang harga diri gw.

gw ga pernah berfikir dari sisi dia...
mungkin, toh buat apa ??
tapi memang gw pernah menangis utk dia. gw rasa itu setimpallah.
bukan menangis utk dia kembali, ga akan pernah menangis utk hal2 spt ini. tapi menangis karena gw ga ada di sisi dia, saat dia terluka, dan tertekan. ga bisa memeluk dan menenangkannya. karena gw selalu berusaha utk itu. gw mengisi sisi kosongnya. membantunya. adil lah menurut gw dengan gw skrg tidak memperdulikan apa yang terjadi padanya.

gw masih menyalahkan dia ?
engga sih, percuma...

tp gw akan mengakui, gw pernah sayang sama dia.
surat dan komik mini darinya masih gw simpen rapi, karena (1) gw suka komiknya, lucu, (2) suratnya sebagian dari dia yg memang tidak berbohong. 

oia, ttg surat itu...
pas dia lg sibuk2 nulis tu surat, gw lost contact sama dia selama beberapa jam. dalam artian dia sama sekali ga bisa dhubungi dan bikin gw panik setengah mati. dan kesel banget gw dibuatnya. kesel lah, menghilang kok gw bilang2. gw takut tu anak kenapa2, takut dia tiba2 kepleset di kamar mandi trs geger otak, atau nyebrang ga ati2 trus ketabrak, atau makan salak trs tiba2 keselek biji salak, [bayangan gw parah semua]... gimana hayo ??
..................lebay..................

yah,
sial aja baca tu surat pagi2 begini. membuat gw berhenti dari kerjaan gw, dan menulis posting ini.


>>>>Sekarang gw mau memulainya dari sini, dari kata kebersamaan ini > kebersamaan bagi gw adalah menjalaninya bersama2, barengan, berbagi bahagia, duka, cerita, kelemahan dan kekuatan.<<<<<
 
hik hik hik...


*gw masih suka agak kaget membaca bbrp bagiannya.
i'm moving on






n.b:
sial gw nangis beneran !!!
sebel :'(

No comments: