Friday, April 9

Meme Si

salah satu hal yang pengen gw lakukan adalah menulis dari feel yang gw dapet dari lagu... dan hari ini gw dapet pilihan lagu itu.

awalnya memilih lagu klasik, tp kok rasanya masih ada yang mengganjal. dan sekarang lagu ini... hehhehehehe

Lucie Silvas - What You' re Made Of .mp3
Found at bee mp3 search engine


Lyric :
"What You're Made Of"

Just like I predicted, we're at the point of no return
We can go backwards, and no corners have been turned
I can't control it, if I sink or if I swim
'Cause I chose the waters that I'm in

And it makes no difference who is right or wrong
I deserve much more than this
'Cause there's only one thing I want



If it's not what you're made of
You're not what I'm looking for
You were willing but unable to give me anymore
There's no way,
You're changing,
Cause some things will just never be mine,
You're not in love this time...but it's alright.

I hear you talking, but your words don't mean a thing
I doubt you ever put your heart into anything
It's not much to ask for, to get back what I put in
But I chose the waters that I'm in

And it makes no difference who is right or wrong
I deserve much more than this
'Cause there's only one thing I want

What's your definition of the one?
What do you really want him to become?
No matter what I sacrifice it's still never enough.

Just like I predicted
I will sink before I swim
'Cause these are the waters that I'm in

Oh, if it's not what you're made of
You're not what I'm looking for
You were willing, but unable to give me anymore
There's no way,
You're changing,
'Cause some things will just never be mine
You're not in love this time
You're not in love this time
You're not in love this time...

tadinya mau masukin videonya. lagi2 gw gagal dan emg males ngulik cara masukinnya.
versi Frenchnya lebih bagus. untuk gw feelnya lebih dapet.
lagi2 kayanya sesi ini ga gw masukin deh tulisan gw. tapi palingan gw hanya berbagi perasaan yang gw dapet dari lagu ini.

kesan pertama yang gw dapet adalah MELOOOOOOOOW, bukan meong.
dan ternyata penyanyi cowonya memang sudah meninggal di usia yang sangat muda 23 tahun, pada tahun 2007 lalu.

dan caranya menyanyi asyik banget.
apalagi pada bagian : You're changing, 'Cause some things will just never be mine...

ehmmm.... cause some things will just never mine
it's alright

hehehehehe
kayanya gw aliran melow. mungkin karena gw orangnya sedikit sentimentil
*sedikit apa banyak ya ??
gw mungkin agak kesulitan menulis sesuatu yang hal berbau kegembiraan. sepertinya. atau memang tidak pernah mencobanya.

gw dapet lagu ini dari Ayu, dentingan pianonya yang bikin gw pengen tau. dan pas denger lagu aslinya. errrrrrrrrr.... i love it

mungkin juga gw termasuk orang yang romantis kali ya ?

trs ngebayangin, gimana ya rasanya sudah berkorban apapun tp ga cukup.
sepupu gw sedang menjalani hal ini, pas sadar... TAR !!! hancurlah perasaan itu. dan masih bisa bilang 'it's alright' ga ya ??
gw ga yakin

only one thing i want
and >>> just never be mine

what is love ??
i deserve more than this, isn't it ??

*lu mesti liat dia perform solonya !!
God, i love it. Subhanallah... apa gw aja yang heboh kali ya ??

diantara ngantuk dan tidak... gw masih mendengar lagu ini berkali2. tadi juga udah nyanyi2 bareng ayu. berapa kali ya ?? ehm, mungkin ayu juga sampe bosen mainin tu lagu kali. ahahahahaha

just asking... kalau tyt dia bukan utkmu ? dan kamu mencintai dengan sangat dan melakukan apa saja untuknya ?

jawabannya : ya gpp, toh sudah mencoba.
tapi yang namanya hati, pasti tidak akan semudah itu.
tunggu...
pernah ga ya gw melewati keadaan spt ini ?

........................


p.s: link klipnya ada di wall facebook

No comments: