Wednesday, April 14

lagi....

kapan mulai kerjanya kalau kaya gini !!!

nah tiba2 gw pengen nulis tentang warna putih dan nuansanya. ahahahahaha
dasar xenia !!

gw selalu suka warna biru. segala sesuatu yang gw py pasti biru, dan biru memang banyak sekali di sekeliling gw. ga tau influence ini kayanya dari nyokap deh. dan akbar tentu saja, dia juga mencintai biru sama dengan bundanya

pada saatnya tiba, gw akan memilih nuansa putih itu. tidak biru, spt dulu. entah bagaimana kalaupun mau memasukkan warna yang lainnya, gw lebih memilih warna hijau. sebagai simbol rasa nyaman dan teduh.

karena....

bagaimana mengatakannya ya, gw rasa semua itu yang akhirnya bisa melengkapi, sesuatu yang menurut gw belum lengkap.

putih...
kayanya juga ga putih banget gitu deh. gw lebih suka broken white.
dan mama udah beli bahannya lagi !!! ahahahahaha, walau ga tau kapan, beliau sudah menyimpannya dari sekarang. udah ditanya lagi, songketnya warna apa yang bagus ya ?? ahahahahaha
masih menggunakan songket, dulu songket tenun siak. gw ga mau songket pandaisinkek. tapi songket yang sedikit lebih ringan.

tunggu...
kayanya songketnya juga udah ada deh. warna apa ya ?? lupa gw... pernah ditunjukin kok. ada dua alternatif. dan gw bener2 lupa warna yang dtunjukin nyokap gw.
beliau ituuuuuuuuuuu, bisa aja deh.

yang jelas tidak kuning, unggu apalagi.
kuning itu lambang keluarga "raja"
hijau rasanya juga lambang keluarga deh, "wan" kalau ga salah ya ?!! waduh lupa.

iya, di daerah gw... ada beberapa gelar kebangsawanan gitu. ada Raja, dan Wan. Kalau Said atau Syarifah >> lebih ke garis keturunan gitu. kayanya sih arabnya lebih murni. biasanya tuan said harus dapat tuan said juga, mean: syarifah. biar garis kemurniannya ga ilang. mereka juga py simbol warna keluarga deh.
gw lupa !!!!
jangan dibahas lagi deh :p

dan gw membaca semua tulisan gw lagi. maaf ga semua, hy beberapa.
dan gw menertawakan, senyum2 sendiri. bener2 gw banget. kadang ngebosenin (masalahnya itu2 mulu) kadang menyenangkan. dan kadang "kadang". ahahahahahaha

mood gw keliatan banget dari tulisan ya.
semuanya. dan bb gw memang harus diset yang bisa ngirim email lagi deh. memberikan keleluasaan untuk gw berekspresi dimanapun gw mau. sambil nungging ataupun sambil ngupil. ahahahah... salah2.

entah bagaimana,
semua terasa menyenangkan.

iya menyenangkan menjadi diri kita sendiri. tidak usah berfikir harus bagaimana, membiarkan dia mengalir. membuang semua kekeruhan, kegundahan dan akhirnya ada proses berfikir. seperti berbicara dengan diri sendiri,

dan anda...
ya kamu2 yang baca [kalaupun ada yang baca]
kamu denger ga suara suara ngoceh ditulisan saya ??? ahahahahaha. kalau kamu kenal dan terbiasa mendengar suara saya, kamu bisa mendengar suara saya dalam ocehan2 saya.

ya, membaca tulisan2 gw seperti mendengar sendiri suara2 ocehan gw. yang sedikit cempreng. kadang ga ada titiknya, dan cepet banget. ya gw kan gitu kalau ngomong. suka terlalu cepat. makanya kalau ada orang yang ngomongnya pelan, bukan suaranya, tapi ritmenya pelan2, gw suka salut sendiri. hehehehehe....

dan pagi ini gw tersenyum,
pengen mengucapkan terimakasih sama seseorang.
ada kepuasan tersendiri, dan dia mengingatkan hal itu ke gw. sesuatu tentang gw yang kadang terlupakan, yaitu :
bercerita pada diri sendiri, dan menjawab pertanyaan untuk diri sendiri. suatu terapi yg bisa menjernihkan diri dan melihat diri lebih baik lagi. karena menjadi diri sendiri adalah hal yg terbaik.

dari awal blog ini kan memang tentang diri gw, menjawab semua pertanyaan utk diri gw. terapi yang gw lakukan untuk diri gw.
dan
menjadi diri gw apa adanya.

makasih ya semuanya (^_^)
dah ah, mau kerja lagi :p

No comments: