Wednesday, April 14

i miss u...

gw ga tau mengatakan ini ke siapa.
kalau ke Akbar, selalunya dengan mudah gw dapat mengatakan itu dan mutlak.

nah, di dalam sana
*dimana ya ?
gw seperti merindukan seseorang, yang gw sendiri ga tau itu siapa.
*aneh ?
emang aneh. gw sendiri aja merasa aneh.

tiba2, pagi2 begini perasaan itu melintas di otak gw.

dan gw tidak dapat menyebutkan orang yang gw rindukan itu. memang gw ga tau.
gw rasa memang ada yang kangen sama gw.
*ahahahahaha, nyampah banget bahasa gw. berlebihan.

trs gw masih mikir,
lama2 gw cuekin. karena memikirkan sesuatu perasaan yang ga jelas. ya jelas, kan ??!!

dan pagi ini termasuk pagi ajaib. biasanya gw tidur jam 3 pagi. kali ini gw bangun jam 3 pagi. shalat malam dan langsung duduk di depan laptop. niatnya bikin slide, tp lagi2 mentok begitu liat tabel. gw ga tau nih, masa 14 tabel gw masukin semua. ga enak banget, kan ?

akhirnya udah jam 05.06 aja.
beugh, mata bengkak lagi. biasa bis curhat sama Allah SWT. hehehehe... plong sih, tp tiba2 si perasaan kangen itu datang. ga tau sama siapa.

gw harus segela menyelesaikan slide ini, karena gw harus bikin 1 slide lg ttg IMS. permintaan pembimbing 2. harus semangat, walau susah dan sedikit bingung pasti bisa. karena datelinenya belum jelas ini yang membuat penyakit lama, menunda pekerjaan, gw kumat !!!

Ampuuuun, xenia hayu atuh,,, semangat. selesaikan. biar enak, ga keburu2 dan bisa lebih perfect. iiya, kan ???

still :
I MISS U......................... (x_x)*

No comments: