Friday, April 16

To jakarta...

Niatnya memang ga mau nulis posting via  lg. Tp apalah daya, daripada merasakan pantat gw ngilu. Lbh baik gw menulis....

Hobby ?
Tetep

Tp gw merasa mendapatkan separuh jiwa gw kembali.
*what's ??
Bgni2, selama bbrp wktu ini gw nyoba bbrp paket  yg ditawarin salah satu operator. Nah pas pake yg murah, selama 1mg. Ampuuuuun, dodol banget. Pas gw kembali ke paket bis yg biasa gw pake baru enakan. Semua lancar..

Seharusnya gw udah sampe si rumah ibu jam sgni. Kasian Akbar kalau gw telat jemputnya.

Berhubung ni travel emg goyang2. Kynya sekalian bisa goyangnya deh denger lagunya 'edward maya'...

Pertanyaan yg selalu ada di otak gw adalah... Kapan nyampenya ?
Eeeerrrrrrrrr

Tp ini jg udah hampir ngelewati bekasi barat.

Gw lapeeeeer, baru inget.. Gw cuma makan indomie doank tadi pagi. Laper2.

Pdhl bgtu sampe rumah Ibu lgsg capcus ke cengkareng. Mantap !!!!
Kapan gw makan ya ??

@xtrans
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: