Monday, April 5

just like three of wands...

three of wands..
*suara headset gw kekencengan banget kayanya.

[on this jet audio list : stickwithu, beautiful world, alice, over it, irrepleaceable, try sleep with the brokenheart. fav: beautiful worldnya utada hikaru... tetep]


kenapa 3 tongkat ??
liat simbolnya di FB gw. perempuan yang duduk di atas pohon, melihat laut yang jauh di depannya, 3 tongkatnya semuanya diikatkan di dahan pohon di dekatnya duduk.

gw mengartikannya dia sedang memperhitungkan langkah yang diambilnya. pasif. diam bukan berarti tidak melakukan apa2. dia diam untuk mempertimbangkan langkah yang diambilnya. diam untuk make a sure everythings.

entah kenapa gw tergila2 gambar itu udah dari beberapa minggu yang lalu.
dan yang anehnya. pas sesi tarot sama ayu kemarin... gw nanya, my next orangnya kaya apa sih ? nah kartu ini yang keluar.



#tunggu2.. gw lagi denger lagi One-nya Epik High
simak liriknya
Wounds [When you cry]

Scars [though you try]
Tears [say goodbye]
Flowing [the time is tickin']

You are [When you cry]
wandering [though you try]
through death, [I'll save you]

You are the one.
When you're walking in shadows
[When I'm panicing in the shadows, my breath does the same]
you are my savior
I'll reach my hand out to you
When all the doors in the world close for me [I'll support you with my hand]
You are the one
You are my savior


oooow, i still love that song. biasanya lagu ini yang suka bangunin gw pagi2. gw suka klipnya, gw suka energynya, gw suka banget. aduuuh wes lu emang nularin lagu ini, tepat banget !!! ahahahahahaha #

*sangking kencengnya ni suara, kalau ada yang masuk kamar pasti bikin gw kaget setengah mati. abis ga kedengeran.

nah, kartu itu baru gw inget pas tentang three of wands itu baru kemarin. waduh pertandanya deh. kalau gw kemarin selalu menggunakan hitungan tiga dalam sebuah petanda. ada beberapa kejadian yang merubah gw, menjadikan hanya 2 petanda dalam melihat sesuatu hal. tidak ada lagi kata 3 dalam hitungan gw. ahahahaha.... lain kali gw akan cerita masalah ini.

3 of wands...
melihat dari elemennya, dia elemen api. sementara simbol gw sendiri itu queen of swords (THE WIDOW). melihat dari element... ehmmmmm, absolutely gw akan memperkuat dia. ahahahahaha. peace !!!
nah pengaruh antara element ini sendiri tidak begitu diperdalam di tarot. kita akan menggunakan ilmu feng shui di sini. sementara fengshui itu sendiri menggunakan 5 element dan mempunyai siklus tertentu. seru kan ???

yang gw pake di atas tadi sebenarnya memakai ilmu feng shui sendiri. kalau api sama tanah, api akan kalah. begitu juga api dengan air, malah lebih parah... mereka dua unsur yang bertolak belakang. udara dengan air malah baik, udara dengan tanah bertolak belakang.

ok2, lanjut terus nih.
setelah melihat dari elemen, kita pindah ke makna kartunya itu sendiri. 3 of wands mempunyai 3makna utama: exploration, foresight, leadership.... gw suka makna yang pertama sebenarnya. yang lain adalah pengembangan dari pertama. sama pada akhirnya ke titik leadership. WOOW !!! gw suka banget. ahahahahaha...
gw tidak suka diatur sebenarnya. digurui apalagi, tapiii.... nah kalau dia dapat melampaui titik tapi ini. dia bener2 lolos ujian masuk deh. ahahahahaha

dia memang harus selangkah lebih maju dari gw. gw memang kadang2 suka jadi pahlawan kesiangan. tapi sebenarnya aslinya, gw itu bosenan. kalau terusan dibantuin, diurusin, lama2 gw bosen dan gw lepehin. begitu aja. nah jahatkan. ini sebenarnya yang bahaya. makanya org itu harus mampu melewati batas itu.

belum lagi gw termasuk berfrekuensi aneh.
kadang mudah ditebak, but sometime unpredictable. ngikutin gw ??? ga salah....

dan sekarang pun, posisi gw memang "just like 3 of wands".
sebuah titik kepasifan sebenarnya. dan jujur, gw diposisi yang lagi menunggu dan membaca kemana arah yang tepat. i like that card. phantomwise lagi. maaaaaaaaaaak, give me one. give me one. kemarin gw tergila2 sama the lover. ada 1 deck lagi yang gw suka touchstone. gw akan beli yang terakhir itu. karena masih terjangkau. kalau phantomwise. MAHAAAAAAL. sayang. yang penting gw py gambar2nya. ahaahhahaaha

ada satu petanda aneh lagi yang gw dapet.
dan itu sebenarnya bikin gw sedikit semakin yakin. 2 kali mimpiin 2 uler. 2x mimpiin dr.F. wah jangan2 penguji gw dokter F lagi. baaaah.... lucu juga kalo dr F, sama pak M. huahahahahaha.. lengkap sudah.

oke2, maaf lari.
2x 2 uler >> diminum 2x1 [kaya obat aja]
2x mimpi dr F

berarti emang ga lama lagi.

tyt setelah gw sadari, gw itu py siklus sendiri dalam 1 tahun. kalau bulan jan-feb-mar >>> itu bukan2 gw dengan mood sedih. mood bosen gw parah di bulan ini. nah kalau bulan2 april-mei-jun >>> ini masa panen gw. yang gw sadarin itu. juli s/d sept >>> gw adem ayem, everythings under control. okt s/d des >>> nah di sini nih... walau ini bulan kelahiran gw, biasa bulan2 ini suka ada masalah. dan berbalik lagi ke januari... januari itu hasil dari sampah2 di bulan2 sebelumnya. gila ya... hal itu baru gw sadari sekarang. kalau gw itung2, gw inget2, semua itu yang terjadi itu hampir mempunyai banyak kesamaan.

berarti emang ga lama lagi.

lah kasian amat gw ya, kalau emg ketemu berarti mesti long distance donk....
ampuuuun "hati2 dengan do'amu !!!!"

what will be will be.....
Ya Allah, perjelas semua firasat ini. dan tunjukkan kebesaranMu, hilangkan semua itu kalau memang belum waktunya. Hanya Engkau yang mengetahui segala sesuatunya, yang menjadikannya terbaik buatku.

*sebentar lagi
kok itu kuat banget ya.

yang aneh kartu gwnya di situ, 4 of swords... yatta !!!!
asal dia orang baru, bukan dari masa lalu, dan belum pernah gw kenal sebelumnya. amanlah... salah satu syarat aneh gw ya itu.

bobo ah

No comments: