Thursday, November 18

Cerita pagi :D

Lagi keranjingan ngisi blog kynya... Ini bener2 sebagai ajang latihan. Gw blm jg menyelesaikan artikel permintaan nyokap. Bingung sama materinya. Dan bbrp draft kynya tdk cukup baik. Ada bbrp hal pengen dirubah.

Setidaknya akhir minggu ini bs kelar. Insya Allah, semoga dimudahkan.

Februari ini jg ada tawaran utk ngisi seminar. Semoga dibukakan pintu2Nya. pgnnya bergerak dibidang softskill education, atau konsultan pendidikan (bagus juga). Masih dlm tahap perundingan, dan persiapan. Kalau jalan lumayan juga. Kerja tidak setiap hari (ga ninggalin anak tiap hari), ada jg uang masuk, dan menyenangkan, itu yg utama.

Kalau mau ditarik mundur, gw agak ajaib dg jalan yg gw pilih. Ahahahahaha... Yah, gw bahagia dg apapun yg gw pilih, apapun itu. dan tidak menyesal. Gw kembali ke niat awal gw, mencerdaskan sekeliling gw, khususnya kaum perempuan, tnp melupakan kodrat lahiriah mereka.

Kalau ditanya maunya gimana utk ke depannya ? Gw lbh memilih pekerjaan yg tdk terlalu terikat, kalau bs memang independent. Gw pgn py wkt lebih untuk keluarga gw nantinya. Apalagi kalau anak2 sudah beranjak remaja. Beugh, ini masa transisi yg dasyat. Gw pgn ada di samping mereka, kpn pun mereka butuh. Yaaaaa, pgnnya sih gitu. Berharap Allah memberikan yg terbaik, apapun itu. Amiiiiiin

Pelan tapi pasti... Gw yakin !!
Ketika ada kesempatan, dorongan, dan percikan naluriah »»» bertindaklah
Jgn menebak2, dan ragu....

Lagi pula, ini hidup gw, diri gw, kebahagiaan gw. Semua berada dlm tanggungjawab gw. Alhamdulillah....

Gw jd inget ttg predikat gw dulu !! Ahahahahahahaha... Crt ini bener2 konyol. Ga tau klo smp punya anak perempuan, dan dia mengetahui sejarah bundanya yg nyentrik, lucu jg kali ya :D

Adek kelas gw rata2 mengatakan gw itu kakak kelas yg GALAK !!
Sumpah mati, gw kaga pernah bentak2 mereka. Gw kaga pernah ikut2n ngospek adek2 kelas gw. Dan ga pernah marah2 sama mereka. Entah dari mana menilai gw galak. Mungkin krn gw jrg senyum.

Kakak kelas mengatakan gw itu jutek, dan sombong. Ahahahahahahaha... Ini sih ga heran. Gw pernah membangkang soalnya.
Wkt itu gw ditandain, "ini nih bandel, awas kalau kamu ikutan masuk OSIS kena kamu !!" Sambil nunjuk batang idung gw.
Gw ngejawab, "saya ga akan masuk OSIS kok, kak. Tenang aja"
"Kenapa ?"
"Ga penting"
Ahahahahahahahahaahahahaha, berkibar2lah bendera perang semenjak itu. Kk kelas gw sampe ga ngejawab. Klo gw diincer setelahnya gw cuek dan membatu. Pdhl bkn maksudnya nyolot, hanya saja kesel juga blm apa2 udah diancem2 ga jelas. Hy karena muka gw begini... Maaf, gw emg cantik *huahahahahaha*, bukan2 muka gw klo ga senyum.. Bawaannya bkn org nyolot. Ahahahahaha

Temen seangkatan...
"Wkt belom kenal nko, sen. Serius, jujur, aku kesal kali liat nko. Sombong betul !! Pas dah kenal, Masyallah, gila..." Ahahahahahaha. Wajar sih. Bahkan ada yg membawa cap itu sampe skrg, "sombong, pemilih, jutek", hy karena ga kenal siapa gw. Pas kenal... Spt biasa, "ternyata elu seru juga".. Capek deh. Atau tanggapan paling spektakuler ttg ga adalah... "Ga jutek sih, tp ky ga butuh orang lain, terlalu mandiri. Jd takut mau deketinnya."

Semua itu bkn barrier yg gw pasang. Bkn jg maksud gw menciptakan image itu. Jgn salahkan muka gw donk. Biarlah... Gw jg ga perduli pandangan pertama awal ttg gw. Yg mereka nilai adalah kulit terluar. Niat awal gw bkn itu kok.

Makanya dulu itu byk yg ragu main sama gw, mereka menilai gw spt itu : Pemilihlah, borjulah, apalah... Padahal mah, gw ga memperdulikan hal2 spt. Hidup dibawa enak aja, rugi klo ga dinikmatin.

Parahnya skrg gw ansos... Ahahahahahaha, lbh milih di dlm rumah, drpd ngumpul2. Palingan klo ngumpul2 jg milih. Klo ada yg butuh gw dateng, gw bantuin semampu gw. Jd mendetect keberadaan gw skrg cukup sulit. Ahahahahaha.. Mereka pd nanya dulu, "sen, dmn ??"

Yg lucu kmrn ada undangan ngumpul2 di Jkt, ahahahahahaha.. Klo gw di sana, gw udah pasti bakal ikutan. Lumayanlah makan burger king dan starbuck gratisan... Jd pengen.

Aaaaah, I think it's enough. Hidup itu menyenangkan, kawan. Nikmatin aja. Saat sedih menjenguk, saat kehampaan datang, saat kemarahan menghampiri, manusiawi... Lagian rasanya tidak akan sama. Nikmatin aja setiap proses indah itu ^^

Cerita pagi gw ??
Ini mah curcol. Ya whatevah... Cuma pgn warming up. Bs jd gw delete lagi ni posting :D

Senia I.H
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: