Sunday, November 21

Weird...

Rasanya aneh aja liat penjabaran UUD'45 yg skrg...

Yg melantik MPR itu Presiden dan atau Wakil Presiden, tapi mereka juga dapat memberhentikan Presiden dan atau Wakil Presiden sesuai dg UUD *apaan sih ??*

Aneh banget, mereka dilantik sama org yg bs mereka berhentikan ?? Ckckckck !!

Pasal juga ada A, B, C, D.. Aduh kaya multipel choice aja deh.

Terus...
Klo Presiden dan Wakilnya mangkat, pelaksana sementara Menteri Luar Negeri, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertahanan selama 30 hari (max) stlhnya MPR memilih dua pilihan balon Presiden dan Wakilnya dg suara terbanyak pertama dan kedua sblmnya. *hah ??? Terkesan ga fear deh* »»» naga2nya ky pgn melakukan kudeta aja gw. Ahahahaha

Nah ni dia jg cukup ajaib, Pasal 18 B (2) hukum adat ?? Nah loh... Iya sih, walau ada embel2nya. Tp ttp aja cukup ajaib.

Ini blm maju ke pasal selanjutnya !! Gw udah komentar kemana2 inih.

Ehmmm... Keluar dari semua itu. Gw tau knp brt bdn gw makin turun selama di sini. Cukup lucu jg alasannya. Dan gw jg py harapan yg lucu dg semua yg gw lakukan skrg ini. Ya.. Semua menuju pd satu titik yg pasti kalau menurut gw. Semoga Allah membukakan jalannya.

Yg jelas gw sudah menyadarinya... Bkn maksud hati gw utk melakukannya. Hanya saja gw akhir mengetahui apa yg gw hrpkan.. Wkt terus berputar... Dan berubah tentunya.

Keep in spirit.
Hope someone will understand, and it will...

... Pura-pura dalam perahu ...
... Kura-kura tidak tahu ...

Weirdo weirdis... Nite all
Senia I.H ®

No comments: