Wednesday, November 17

Love Story

Ini kisah cinta tmn gw...

Mereka pacaran dari temen gw itu tingkat I dan cowonya dua tahun lebih tua. Sampe sekarang, insya Allah tahun depan mereka menikah. Bayangkan hampir 9 tahun pacaran, akhirnya mereka menikah.

Dari mereka sama2 jalan dengan vespa butut, sampe akhirnya bs membeli mobil. Bahkan perjalanan itu sampai ke Bali. Jakarta-Bali, dan singgah di beberapa kota. Auw auw auw, romantis bgt. Dari yg anak kuliahan, dg keuangan cekak, sampe sama2 nyari duit dan menabung utk masa depan indah mereka.

Btw, mereka sudah py rumah bersama, yg siap huni setelah menikah. Dan utk pernikahan itu, menggunakan uang tabungan mereka, apalagi resepsi hrs diadakan di dua kota. Auw auw auw...

Bukan itu saja,
Ketika itu, pas tmn gw balik ke Tanjungpinang, si cowonya itu ngasih kejutan dengan tiba2 dateng ke sini tnp sepengetahuan tmn gw. Cowonya berjalan kaki dari pelabuhan ke rumah temen gw. Lumayan jauh loh. Apalagi cowonya itu baru sekali itu ke Tanjungpinang. Tiba2 dia kaget melihat cowonya dg sejuta peluh. Jalan di kota ini naik turun dan cuacanya lumayan terik. Aaaaaah, romantis bgt sih.

Ketika yg satu ga ada, yg satu kesepian. Begitu jd sebaliknya. Crtnya tmn gw itu ke Vietnam ada tugas kantor, nah cowonya nulis gini di status FBnya, "ternyata ga enak juga, pdhl baru ditinggal 4 hari pulang kampung ke Vietnam..." Ahahahahahaha, becanda maksudnya pulang kampung. But it's so sweet.

Aaaaah, cerita mereka membuat gw tersenyum sendiri. Terkadang bisa merasakan bahagia melihat mereka spt itu. Ehmmm... semoga cinta mereka berdua everlasting, dan kebahagiaan selalu menghampiri mereka.

Can I have one great love story too ??

Night world !!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: