Saturday, November 13

Halloooo again..

So long time I'm not posted any stories in my blog. Ow, I'm miss it...

Senia tnp menulis bkn Senia. Senia tnp mengoceh, mungkin, juga bkn Senia. It's me.. Nope it was me.

Ingin sedikit bercerita dan mengoceh. Bisa jadi byk, atau mungkin singkat dan padat. Ahahahahaaha, like usually.

English and Me
Ok, selama ini English adl bahasa yg sangat umum. Point penting utkku. Aku mengerti apa yg mereka ceritakan, aku mengerti apa yg mereka tulis, dan aku bs menjelaskannya dg bahasaku. Aku jg bs menjawab pertanyaan dg english, tdk perduli mereka benar atau tdk, yg penting mereka (lawan bicara) paham. Selesai sampai di situ.

Aku jg tdk py sertifikat utk mensahkan kemampuanku itu. Tdk memikirkan efek jangka panjangnya.

...Jedaaaaaar...
Tyt one of my dreams, yg akhirnya timbul belakangan ini adalah.. Go to study overseas. Barulah semuanya muncul. Torerojing...

Kebetulan aku sdg mengambil kelas preparation, ga tanggung2, sekalian aja ambil IELTS. Toh, nanti ini yg dipake utk requirement negara yg dituju. Jelas, IELTS jauh lbh sulit dari TOEFL, yg paper based (ahahahahahaha).

Ternyata saudara2...
Gw baru mengerti pentingnya menulis dlm bhs Inggris. Apalagi kalau memang akhirnya terkirim dan sukseslah mdptkan scholarship, I'm using it to make any papers. Using the formal language. Begitu melihat contohnya, God shakes !!!
Pgn rasanya nari gurita... Ahahahahahahaha

IELTS ada writingnya, 2 lagi. Hah ??
Baiklah.. Baiklah.. Spt kata A'barr : bunda bs, bunda pasti bisa !!!

Entah mengapa, menjadi semakin tertantang. Spt biasa, dlm apapun, selalu terpacu utk melakukan yg terbaik yg aku mampu. Semakin sulit semakin tertantang. Semakin selulit, tandanya anda harus diet *ga nyambung*

Pelan tapi pastilah... Yakin aja. Toh masih ada wkt.

Siapa bilang aku ga bisa ??
Ahahahahahaahaha, good luck for u too readers

Senia I.H
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: