Sunday, November 14

Nexian

Aku mendapatkan sebuah panggilan ajaib dari seorang yg baru aku kenal. Tepatnya dia adl guru bahasa Inggris ku.

Awalnya aku tidak begitu ngeh kalau nama itu ditujukan padaku. Tetapi dua tiga kali berselang, ternyata nama itu ditujukan padaku.

"Ok, Nexian, what do you think about Formal language ?"
"Sorry sir, my name Senia." Ujarku pelan.
"Oh ya, when I saw you, I always remember a phone cell"

Hiyaaaah, untung dia tidak menyebutkan namaku Nokia. Kebayang ga, klo dia bertanya spt di atas.
"Ok Nokia, what do you think about formal language ?"
Gw akan menjawab, "connecting people"
Ahahahahahaha... Motto Nokia bgt kan tuh.

Baru sekali ini, namaku diasosiasikan dg sebuah ponsel. Biasanya nama itu diasosiasikan dg nama mobil. Aku hanya tertawa miris. Bukan salah kakekku memberikan nama itu. Jelas2 lebih dulu nama ku dari produk mobil yg mengeluarkan nama yg hampir serupa dg namaku.

Kadang aku berkhayal, kenapa namaku tidak Corona. "Corona Radiata" hah !! Keren banget. Ahahahaha. Corona Radiata itu selaput membran tipis, yg melindungi bagian di dlmnya. Lucu jg klo ly nama itu. Mungkin panggilanku, Coro (jelek, lagian dlm bahasa jawa artinya... Kecoa), Rona (emg pipi), Cocom (aduh, menih sunda pisan), Nara (kenapa ga Naca ? Sekalian deh tu)... Akhirnya bingung sendiri. Ahahahaha

Ok,
Aku hrs berterimakasih kepada Kakekku dari pihak ibuku, H. Nasrun Al-Rasyid (beliau keturunan Melayu !! I got Malay tooo, puas), nama Senia ku dptkan darinya. Ikayani dari kakekku yg lainnya, Sajiroen Siswodiharjo. Hardita dari Kedua orangtuaku. Lengkaplah namaku.

Nexian...
Ahahahahahha, aku lbh suka dipanggil Nokia. Lebih suka lagi dipanggil Senia. Ya itulah namaku :D

Welcome Sunday...
Senia
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: