Monday, January 3

Aura dan my Six Sense

Cukup tersenyum2 sendiri ketika membaca artikel ttg Aura di majalah. Head linenya tertera, tidak perlu indra keenam utk membaca Aura.

Jelas2, Aura itu sendiri sangat sensitif. Tidak mudah dilihat dgn mata telanjang. Biasanya org2 yg Aura nya dg mudah terlihat adl org yg mempunyai karakter kuat. Semakin berkarakter org tersebut, semakin gampang Auranya terbaca. Ini baru bener, tnp indra keenam pun bs dilihat.

Biasanya mereka yg spt itu, medan elektromagnetiknya kuat bgt, tepian batasnya sgt tegas, warna intinya jg bagus (cemerlang). Biasanya mereka mempunyai satu warna dominan, sisanya ada bbrp pancaran warna lain yg masih senada. Tentu saja, aura mereka ini dg mudah menginduksi yg lemah.

Pasti pada nanya, aku bs membaca Aura atau tidak ?
Ahahahahaha, tdk2, mata ketigaku tidak sesensitif itu. Sengaja memang menutupnya sementara waktu ini. Ada yg hrs dibenahi terlebih dahulu. Sebelum memfungsikannya.

Apa yg dibenahi ?
Manajemen diri. Klo manajemen diri blm bener, dg mata ketiga ini akan membuat diriku labil. Berbahaya. Bs2 mengacaukan segalanya. Manajemen utk menempatkan di posisi mana aku merasa nyaman, tenang, dg serangan apapun yg mengganggu ketenanganku aku hrs bs ke posisi yg membuatku kembali merasa nyaman dan tenang..

Ehmmm, ribet ya ?
Engga. Alasannya cuma 1, begitu berkontak dg medan2 elektromagnetis yg buruk, aku tidak ingin medanku terganggu. Justru medanku hrs diperkuat, lebih utk pertahanan.

Tentang Aura sendiri,
Dari jaman sma aku sudah belajar yg beginian. Sampe mata sepet dan perih. Itu pun hasilnya tdk maksimal. Makanya ketika ada org yg mengatakan pdku, "Nie mau blj, kk punya bukunya. Nanti kakak pinjemin" aku hanya tersenyum. Jauh sblm dia mengatakannya, aku sudah mempelajarinya.

Mungkin jg, kemampuan yg aku py memang rada nanggung. Tdk tll besar dan tdk tll kecil.. Sbnrnya lbh mudah utk mengaturnya. Hanya saja, blm saatnya utk dieksplorasi lbh jauh. Ada saat yg tepat.

Walau kadang, suka kelimpungan jg klo energi beginian lg ngebleber. Yayaya, hrs dikontrol dg baik, biar ga bleberan lagi.

Dengan apa ?
Meditasi ? Aku selalu tertawa kalau diingatkan utk meditasi. aku menjawab dg pasti, aku selalu bermeditasi 5x sehari kok, Shalat. Ahahahaha... Ada trick khusus utk tenang sbnrnya, apa itu ? "Dengan mengingat Tuhanmu, kamu akan merasa tenang"
Dg shalat, berdzikir, puasa, mengaji, ini merupakan netralisir yg paling ampuh utk membersihkan aura. Poros perputaran jg akan menjadi bagus, simultan dan tdk terlalu cepat. Ngaturnya ini boooooo... Gampang2 susah.

Karena poros energiku cenderung dinamis dan tdk teratur, klo lagi cepet... Cepeeeet banget, bgtu jg sebaliknya. Pengaruh paling terasa itu sbnrnya di mood.

Warna Aura dominan ku ?
Aku py warna dominan hijau, dan 1 warna lagi yg blm aku bs aku lihat (ada yg bs bantu ? Hihihihi)... Yg pasti aku terinduksi warna Merah-Orangenya mama.

Aku sedikit kaget, ketika seseorang memberikan kado yg semuanya rata2 berwarna hijau. Ahahahaha... He can see my colour. Entah kebetulan atau tidak, yg pasti, aku merasa "loh, kok bs pas ??"

Aku jg mempunyai tmn2 dg warna dasar yg sama, biasa mereka adalah partner yg pas utk bertukar pikiran. Bahkan booster yg pas.

Ok, ok..
Enough, let start the day
Ganbatte fellassssss
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: