Tuesday, January 25

Renungan...

Tuhanku..
Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku..
Seorang yang sungguh mnecintai-Mu lebih dari segala sesuatu..
Seorang pria yang akan meletakan ku pada posisi kedua di hatinya setelah ENGKAU.. (Eerrr, bingung.. Bnr apa salah ya)
 
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk mu..
Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan ENGKAU dan berusaha menjadikan sifat-sifat-Mu ada pada dirinya..
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan utk apa ia hidup sehingga hidupnya tiadalah sia-sia.. (Bener, jelas..)
 
Seseorang yang memiliki hati yang bijak yang tidak hanya otak yang cerdas..
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku..
Seorang pria yang tidak memujaku tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah..
 
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku..
Serang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.. (Waaaaa, right !! Amiiiiiin !!!)
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya..
 
Tuhanku..
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu.. (Aga bingung pernyataan do'anya)
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya..
Seorang pria yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya..
Seorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya..
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya sempurna..
 
Tuhanku..
Aku juga meminta,buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga..
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu..
Sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku..(kok jd senyum sendiri ya ??)
Berilah sifat yang lembut sehingga kecantikan ku datang dari-Mu..
Berilah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdo'a untuknya..
Berilah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal yang buruk dalam dirinya..
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,mampu memberikan semangat serta memberikan dukungannya setiap saat dan senyum untuknya setiap pagi..
 
Dan bila mana akhirnya kami bertemu,aku berharap kami berdua dapat mengatakan "Betapa Maha Besar-Nya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"
 
Aku mengetahui bahwa engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktunya yang telah engkau tentukan.. *big smile*
 
Aamiiin ya Mujiib ..
 
by Sakinah Family Club

Note:
Aku dpt ini dari FB tmnku. Kynya dia ngegrap dari SFC. Aku juga ga tau SGC ini apaan.

Ada bbrp penggalan yg aku suka, hampir sama dg do'aku. Ada yg aga kurang pas, ya dipas2kan lah. Ambil yg jernih buang yg keruh.

Aku sendiri pun bertanya ttg ke'Islam'an ku pagi ini. Aku merasa tdk fanatik sempit, tp jg ga sekuler. Jg ga bengeut2 lah.. Menjadikan yg wajib ya wajib, sunnah ya sunnah. Kadang kalau membaca pembahasan yg agak tll kanan, bkn kepala jd muter2 sendiri, jd serem. Hrs selektif sblm membaca...

Pelan2, aku berusaha memperbaiki setiap sisi dari diriku yg msh kurang. Terus melayakkan diri... Alhamdulillah

°\(^▿^)/°
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: