Friday, January 14

Jantung

Mulut mungkin bs berkata, kali ini hati yg berbicara (jantung ku yg berdegup meminta porsi)

Cardiac Arest (henti jantung)
Ya rasanya spt itu.

Padahal aku membutuhkan jantung utk tetap hidup normal. Dia berhenti memompakan darah.

(Oh, ayolah !!! Wake up)

Bhrp Amnesia, karena kamu msk tll dalam tnp bs aku cegah. Mengeluarkanmu (???) sama dengan menghentikan kerja jantungku.

Atau aku akan mjd manusia yg hidup tnp jantung.

(Tidak mungkin)

Tidak ada yg tidak mungkin... Selalu ada yg mungkin.

Kamu masuk terlalu dlm, skrg kamu berada di ambang pintu, bs masuk kembali atau benar2 keluar. Itu saja sudah menghentikan kerja jantungku.

Waktu cepatlah berlalu, aku terjawab semua tanyaku. apakah semua ini akan mjdkan ku manusia tnp jantung, atau berjantung cangkok merk lion star plastic ? Atau jantung lama ku kembali berdetak dg riang mengikuti ritme ku ?

Tak ada yg tahu...
biarkan Allah yg membukakan tabir rahasiaNya.

Kalau aku Amnesia ??
Ah, berarti semua tentangmu terhapus. Menghapusmu... Balik lagi, jantung ku ?? Hilang atau berlabel Lion Star ?

Kenapa kamu tdk masuk ke paru2ku. Ttp saja sirkulasi paru dan jantung berkaitan erat. Kamu tetap saja masuk ke Jantung ku.

Ah, jantungku...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: