Saturday, January 15

Liky U Su Illy

Spt biasa pagi pasti dimulai dg rutinintas... Ayo kita sekolah, bang !!!

Hahaha, sehabis dia berangkat.. Nah ni, gw py byk pilihan sbnrnya *alesan*.

Di desk board udah byk tagihan kerjaan yg kudu selesai. Pd leha lehe, kok ngerasa bersalah. Ya, ya, ya.. Selesai selesai. Kerjaan tetap kerjaan.

I love my mom actually...
Lagian anak mana yg ga sayang sama emaknya sendiri ya.

Selayaknya gw berterimakasih sama beliau.
She really consern with my future. Bahkan byk rencana karier gw yg sejalan dan tentu saja support beliau.

Ada bbrp rencana resolusi bulan ini yg gagal, atas beberapa pertimbangan. Februari tdk kynya, masih ttp berjalan. Semoga...

Karier ?
Ehm.. My job is not my career. Kynya udah melekat di otak gw. Ini bakal seru !! As always, selalu pgn sesuatu karier yg indipenden. Akan lbh nyaman utkku bergerak, status pekerjaan sbg salah satu alat utk karier itu sendiri. Pilihan karier yg gw pilih mmg sejalan dg job gw nantinya. Huaaaaaa, Alhamdulillah..

"U love adventure, Nie"
Ahahahahahaha, bener banget. Nyokap sampe geleng2 kepala, wkt gw blg "Mau jadi IRT aja ah, ma". "Mati muda kamu !" Ahahahahaha. Sampai pembicaraan ini memakan wkt berjam2, membuka otak gw. Eh, bener juga apa yg beliau bicarakan panjang lebar.

"Semangat mu lbh dari itu, Nie. Mama yakin kok kamu bs take handle anak2mu dg baik nantinya. Bahkan lbh gila dari Mama, walau tdk sekeras mama."
Dalam diam, sbnrnya gw meng'iya'kan dan tersenyum nakal. Ahahaha, secara yg namanya buah pasti ga akan jatuh jauh dari pohonnya.

Yapz, yap..
Sejauh ini semuanya menyenangkan. Uprek2 dg buku2, ngutak-utik artikel, bermain dg kata-kata. Yah, kalau suatu saat gw menelurkan sebuah buku, itu jg ga lepas dari support nyokap. Arah gw terbaca semua.

Skrg waktunya kembali berlari. Gw sudah py persiapan yg cukup utk itu. Beberapa yg mesti ditinggalkan, karena tdk sejalan. Meringankan beban dlm pencapaian itu sendiri. Lebih leluasa sbnrnya.

Logika + rasa + kreatifitas = sempurna.

Secara SENIA gitu loh,
Mungkin dia akan terduduk, begitu dia berdiri lagi... Dia akan melangkah pasti utk berjalan, sampai berlari kembali.

Like usually,
This is amazing me.
My amazing life.

Ego ?
Ahahaha, tergantung menyikapinya. Gw sudah meletakkan pada porsinya kok. Lagian gw sendiri sudah py sikap, prinsip yg tak bs ditawar. Bahkan utk diri gw sendiri.

Ok, let's discover ourself.
Let's feel the wind and touch the stars...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: